Monday, February 20, 2012

Beli Seragam Keluarga

Halo!
Akhirnya ada progress pernikahan yang bisa dilaporkan lagi di sini. :) Seneng deh, weekend kemarin useful banget. Let me share..

Sabtu, 18 Februari
ke Pasar Baru Bandung sama Ibu beli seserahan, yaitu mukena, sajadah, dan bed cover. Seneng banget waktu dapetin tiga barang itu, gak lama dapetnya. Milih-milih bentar langsung cocok. :) Terus sorenya janjian sama Mbak Oli untuk milih baju pengantin. Sementara ini baju pengantin yang kupilih untuk resepsi bernuansa pink-gold. tapi mengingat masih sekitar 6 bulan lagi, jadi masih ada kemungkinan bisa berubah. Untuk tema acaranya sendiri sebetulnya pink-silver, jadi ntar aku doang yang menampilkan nuansa gold. :)

Minggu, 19 Februari
Belanja seragam keluarga. Sesuai dengan kesepakatan, untuk wanita kita beli kain brokat, furing bahan satin, dan kain batik jawa sedangkan untuk pria kita beli kemeja batik lengan panjang. Untuk seragam dari pihak aku, nuansanya warnanya pink. nantinya kebaya pink itu akan dipakai oleh saudara kandung Bapak-Ibuku, among tamu, dan panitia ibu-ibu. Kalau bapak-bapaknya pake batik warna coklat. Kalo bapak-bapak yang jadi among tamu, nantinya pake beskap. Kalo untuk keluarga irwan, nuansanya warna abu-silver gitu. sedangkan untuk bapak-bapaknya pake batik yang ada warna abu-abunya. Selain beli seragam untuk saudara dan panitia, kita juga beli untuk adik-kakak kandung calon pengantin. Untuk adik dan kakak perempuan, kita beli bahan kebaya tule warna silver, furing satinnya warna pink. kalo untuk ibuku dan mamah, bahan kebaya tule dan furing satin warna pink. yeah, aku bukan penggemar warna pink, tapi gak tahu kenapa aku pengen tema pernikahanku nanti pink, it looks sweet!

Oh ya, untuk desain undangan, berhubung nanti mau pesan di temennya Ibu, kemarin aku udah ngasih contoh, aku maunya gimana.. Nanti mau diliatin contoh kertasnya dulu..

Uhm, ada yang sedikit bikin BT juga sih. Minggu malamnya, ketika aku udah sampai di Jakarta, adekku sms. Katanya temenku sekaligus tetangga yang hari sabtu ini mau merit, gedung, tema, dan undangannya sama kayak akuuuu.. warna pink juga. huhuhu.. kalo gedung sih ya wajarlah gak apa-apa, karena kita emang tinggal di daerah yang sama. Kalo undangan, walopun yang punyaku belum cetak, tapi desain dan warnanya itu loh. aku males kalo harus ganti desain lagi. terus tema warna, kalo belum beli seragam keluarga mungkin masih bisa ganti tema, tapi ini semuanya udah dibeli hey.. Yah, mau gimana lagi, emang kenyataannya ternyata dia yang nikah duluan..

1 comment:

  1. haaaiii...salam kenal yah..tema warnanya pink-silver yah??baguuss itu say...silver emang lagi happening banget tahun ini...moga2 lancar ya persiapannya... ^o^

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph