Monday, February 6, 2012

Kangen Super

Meh! Judulnya dangdut banget gak sih? Bodo ah, emang gitu kok. :p Minggu pertama kalo abis ditinggal irwan itu adalah saat-saat terberat. Yap, irwan udah kembali ke kota Palu, nyari duit buat modal nikah. mehehehe.. Libur 10 hari berasa cepet banget..

Honestly, mudik irwan kali ini adalah mudik yang paling-paling. Aku aja bingung harus bilang paling apa.. pokoknya paling super deh! Masalah 'itu' bener-bener jadi pelajaran buat kita.. Khususnya buat aku kali yaa.. Pokoknya uedan deh.. *sorry, i couldn't share what our problem is* penuh linangan air mata.. Jadi inget curhatanku sama Dewi beberapa waktu yang lalu, saran Dewi 'coba bayangkan atau posisikan diri kamu kalo jadi irwan'. Aku jawab 'ya sedih sih pasti, marah kalo aku mah'. Ternyata aku bukan cuma ngebayangin, tapi langsung ngerasain dan rasanya sakit, kawan. But finally, semuanya selesai dengan senyuman. Bikin aku sadar banget, apa yang harus aku lakukan sekarang. :')

i looooove yoouuuu! :*

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph