Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 3, 2012

Weekend kali ini...

Weekend kali ini aku bakal stay di Jakarta loooh.. *penting* secara sejak bulan desember aku pulang ke bandung setiap weekend, yak, setiap weekend. (diulang untuk memberikan efek dramatis tapi gagal). Lalu, kenapa weekend kali ini aku stay di Jakarta? karena irwan yang bakal ke Jakarta.. ihiiiy.. sekarang dia lagi duduk manis di kereta Argo Jati dari Cirebon menuju Jakarta. Nyampenya entar jam 5, kalo gak ujan aku bakal jemput ke Gambir. :)

Rencananya nanti malam mau makan bareng di iga bakar yang dekat kosanku. Lalu besok akan hunting souvenir ke Pasar Jatinegara, kayaknya sih gak akan langsung beli banyak. survei-survei harga dulu aja. Abis dari jatinegara, terus mau ke hellofest #8.

Ngomong-ngomong tentang hellofest.. Awalnya aku gak ngeh dengan acara hellofest-nya sendiri. Yang jelas minggu lalu aku tahu dari blognya Cemprut dan Vantiani kalo mereka bakal bazar di Balai Kartini. Aku kira emang acara craft-craft gitu.. ternyataaa, setelah ditelisik lebih dalam itu adalah acara hellofest. Awalnya, irwan kayak kurang tertarik waktu kuajak kesana. Pas aku udah baca reviewnya di sini dan aku langsung kasih tau irwan sebenernya apa itu hellofest, tampaknya justru dia yang lebih semangat. ehehehe... dan ternyata temen kantorku yang sekarang ditempatin di Cikarang besok juga mau kesana. Horeee meet up! Sekalian buat nyobain kamera baru, tunggu hasil jepretanku di sini yak! :D

Ah, ini ketahuan deh seharian ini aku gak kerja.. sehari menghasilkan 3 post sekaligus! muehehehe...
Link

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph