Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 22, 2012

distraction

Kemarin, aku maleeees banget kerja. Aku dateng ke kantor sih, tapi seharian gak ngapa-ngapain. Online terus.. blogwalking sana, blogwalking sini. Padahal kerjaanku lagi buanyak banget nget nget, numpuk puk puk. Bosku lagi umroh sampai tanggal 28 Februari, makin aja aku bebas ngapa-ngapain, gak ada yang manggilin. Nah, semua kerjaanku itu deadline-nya setelah bosku masuk, pasca umroh. Gak yakin bakal beres tepat waktu. T_____T

Hari ini aku bangun lebih pagi, mau menebus kesalahan kemarin. Mumpung bangunnya kepagian, aku nyempetin nyuci dulu. Abis nyuci langsung mandi. Jam setengah tujuh semuanya udah beres. Harusnya sih langsung siap-siap ngantor, yang ada aku malah tiduran lagi sambil nonton Insert Pagi sampe beres. T___T Jam 7.30 baru mulai dandan, padahal kantorku masuknya jam 7.30. Hahaha, kacau!

Sampai kantor jam 8.30, langsung turun ke kantin beli sarapan. Sarapannya dimakan di meja kerjaku, sambil ngelakuin ritual tiap pagi : cek semua email, facebook, blog, twitter, dll. Nah, di twitter lagi rame anak-anak d'chosen twelve ngomongin meet up yang gagal mulu. asiklah twitteran sama mereka. beres sarapan, kerja sambil tetep twitteran. Target hari ini dari pagi sampai siang harus beres ngerevisi jurnal. lalu setelah makan siang lanjutin ngerjain sampling frame Indikator TIK. Eh nyatanya, jurnal sampai makan siang belom beres juga. Abis makan siang blogwalking lagi, gak sengaja nemu Buku Panduan Panitia Pernikahan dari sini. Lengkap banget sampe 46 halaman, bisa diunduh, dan untuk adat jawa. Kyaaaa, kerjanya makin gak konsen, pengen ngedit2 buku panduan itu untuk disesuaikan dengan acaraku.

Hwaaaaa, too much distraction. >.<

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph