Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, May 12, 2010

alergi skripsi?

kenapa ya gue alergi banget ngerjain skripsi?!
masya Allah, padahal cuma tinggal analisis doang.
and FYI, gue udah beres analisis, tinggal nuangin dalam bentuk kata2 di bab 4 dan bab 5.
tapi itu semua membutuhkan keinginan kuat untuk ngerjainnya.
kayak sekarang, gue udah 1,5 jam di depan laptop cuma untuk online.
kayaknya susaaaaaaaaah bgt untuk buka file skripsi gue.
padahal cuma beberapa kali klik doang kan??
mungkin gue stres.
kayaknya sih gitu.
gue ngerasa gitu.
indikator stres gue lagi on.
gue makan banyak banget.
perut gue selalu laper.
dan...
gue sangat sensitif.
kayak kemaren, waktu adek gue cerita.
gue salah paham, dan saat itu juga gue langsung nangis.
freak!
banyak banget yang ada di otak gue.
gue mikirin itu semua.
gue pengen ngelakuin semuanya.
nah, makanya gue bingung harus ngerjain yang mana dulu.
padahal gue udah tau yang mana yang harus diduluin, skripsi gue.
karena yang lainnya adalah hal2 yang mungkin kurang penting,
tapi lebih menarik untuk dikerjakan.
gue pengen teriak sekenceng2nya,
gue kesel sama diri gue sendiri.
kalo kalian jadi gue,
kalian bakal ngerasain ini,
rasa malas yang sangat memuncak.
tiap pagi ketika bangun tidur,
gue selalu bilang gini dalam hati :
skripsi gue harus selesai hari ini.
selalu begitu tiap hari,
dan selalu ga dikerjain.
gue harus gimana?

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph