Monday, June 10, 2013

Bubur Ayam Palaguna "Pak Dedi"

Sebelum ngelanjutin posting tentang Seoul, saya mau ngasih selingan posting kuliner dulu yaaa..

Kemarin saya baru nyobain Bubur Ayam Palaguna "Pak Dedi" *kemane ajeeee...* Iya, baru tahunya juga dari mas-mas yang lagi kuliah di Korea sana.. *injek Mas Luhur*

Mas Luhur lebay banget nyeritain betapa enaknya bubur ini.. Sebagai penggemar bubur ayam, ya saya agak penasaran siiih.. Tapi karena bubur ini bukanya pagi-pagi dan disarankan jam 6an udah sampe di TKP, saya agak mikir-mikir juga siiih.. Hari Minggu gituuu... Weekend di Bandung ya waktunya santai-santai memanjakan diri..  Niatnya sih nanti aja nyobainnya pas suami pulang.. 

Terus saya iseng cerita ke Ibu.. Di luar dugaan, Ibu saya malah ngajak untuk langsung nyobain..

"Yuk besok cobain yuk, mumpung Minggu. Sekalian pulangnya langsung ke Kosambi..", gitu kata Ibu saya.

krik krik, ada maksud lain ternyata.

Ibu saya juga penggemar bubur ayam sih, jadi Ibu penasaran juga. Selama ini bubur terenak versi Ibu saya masih bubur Mang Otong yang di Andir.

Akhirnya, Minggu pagi jam 5.30 saya dan Ibu udah keluar rumah demi membuktikan perkataan Mas Luhur. Lumayan jauh ya Gempol Sari-Palaguna.. Sampe di TKP jam 6 lebih dan bubur itu udah lumayan rame..

Berikut ini foto-foto yang saya jepret untuk dikirim ke Mas Luhur via whatsapp.. buat ngabibita.. :))









Nah ini dia penampakan buburnya..

ya biasa aja siiih kayak bubur ayam


Berdasarkan saran dari Mas Luhur katanya enakan pesen yang mangkok besar. Keliatannya sih banyak banget..  Kayanya ga bakal abis.. Ternyata tandas, pemirsaaa.. :))

Rasanya? Enaaak... Tapi saya masih belom bisa bilang bubur terenak di dunia kayak kata Mas Luhur.. Bingung juga saya yang terenak tuh kaya gimana? Apa emang dasar gue doyan bubur ayam? Hahaha..

Kalo suami saya pulang, pengen diajak kesini siiih.. Suruh nyobain juga.. Tapi kok saya gak yakin ya kita ga bakal leyeh-leyeh lagi kalo abis solat subuh? Wkwkwkwk.. IS malah abis solat bisa tidur lagi sampe lama kalo wiken.. *sigh* :))

Lah ini bisa bikin postingan baru, baru kejadian langsung diposting, tapi hutang yang dulu-dulu gak kebayar mulu.. >.<

Cheers!

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph