Friday, June 21, 2013

Meet Up with Bibing



Kamis, 20 Juni 2013
Bibing - IS - Me

 Lho kok ada foto laki aye? >.<

Iya, udah seminggu ini suami saya pulaaang. Insya Alloh sampai hari Minggu tanggal 23 Juni 2013 nanti. Lumayan bok, 10 hari 9 malam :)) Dan seperti biasa, kalo suami pulang pasti ada cerita untuk diposting yang mana bakal nambahin utang-utang posting.. *ketiban draft postingan* :(

Baiklah, sebagai obat di kala ngantuk dan suntuk di kantor, mari kita posting yang paling fresh dulu. Sisa postingan Seoul dan lainnya nanti-nanti aja lah yaaa.. Maleess.. *disiram kimchi*

Alkisah, sejak pertama kali menginjakan kaki di Palu, IS tinggal serumah sama temennya yang bernama Bibing. Jadilah mereka seperti sepasang kekasih yang kemana-mana bareng. Sampai akhirnya setelah 2 tahun lebih, Bibing meninggalkan IS untuk kembali ke Bintaro, menimba ilmu demi masa depan yang lebih cerah.

Sekitar 2 bulanan setelah ditinggalkan Bibing, akhirnya mereka bertemu lagi, kemarin. :')

Kalo ngobrol sama Bibing ini seru, dramatis gitu ngomongnya.. guedhee.. uakeeh.. luebaay.. Hiahaha *peace, Bing! ^^v* Oiya, Bibing lagi menanti kelahiran putra pertamanya.. Sekarang istrinya lagi hamil 5 bulan. Mereka sesama jamaah LDRiyah jurusan Jambi-Bintaro. >.<

What a nice chit chat with you, Biing! Sukses yaaa!



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph