Daisypath Anniversary tickers

Saturday, June 8, 2013

Seoul Trip Day 3 - Cultural Tour

Seoul Trip Day 3 alias hari Sabtu adalah waktunya jalan-jalan bareng seluruh peserta workshop dan mbak mas panitia yang cantik dan ganteng-ganteng. :)

Silakan dinikmati foto-fotonya aja yaaa.. Kali ini saya ga akan banyak ngomong deh.. :))

Lupa nama tempatnya
Liat orang-orang main air di pinggir jalan. Seru sih kayaknya.. :)








Mbaknya gendut amat yaaaa...


genduuuutt.. >.<









Changdeokgung Palace
Ini tuh salah satu tempat bersejarah di Korea, kerjaan gitu. Asli tempatnya luaaaas banget. Lumayan gempor deh jalan-jalan keliling di sana dengerin guidenya jelasin sejarah.. Tapi tempatnya keren banget kok. :)


 





































Insa dong
It's time for shopping! Di Insa dong banyak banget tempat yang jual oleh-oleh khas Korea, macam dompet, gantungan hp, boneka, kaos, dll. Tapi hati-hati ya karena banyak barang yang justru Made in China. Wkwkwk..



Khusus hari Sabtu ini kelarnya cepet. Jam 4.30 pm udah balik ke hotel lagi. Then kita dikasih free time sampai hari Minggu besok. Yeaaay!

Istirahat bentar di hotel, gak lama kemudian saya dan Kanjeng Mami ke Myeongdong (lagi). Kali ini giliran Kanjeng Mami yang pengen beliin parfum lucu-lucu untuk anaknya.. Kalo saya sih cuma beli avocado lipbalm di Skin Food. Mureeeh lagi diskon dari 6500 won jadi cuma 4900 won. *brb borong lipbalm setruk* :)))

Selain beli kosmetik, kami juga ke salah satu Supermarket yang ada di sana *lupa namanya* untuk beli oleh-oleh makanan. Kanjeng Mami borong sncak Korea banyak. Kalo saya sih cuma beli teh titipan Arumi sama green tea latte. Beda ya emang kalo level bos mah belanja moloooo.. Hahaha.

Aaaah, senangnya hari ini.. Suka nih event macem gini, panitia emang udah arrange waktu untuk jalan-jalan.. Gak kayak waktu di Bangkok, full buat meeting doang. Hahaha..

Besok free time, yeaaay! Saya bakal posting tentang serunya main ke Lotte World Adventures. Wait yaaaa..

Sincerely,

Tiari (yang jadi kangen pengen ke Seoul lagi)


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph