Daisypath Anniversary tickers

Thursday, June 13, 2013

Peri Hutan Meet Up

Dalam episode : lagi semangat bayar hutang. Jadi biarkanlah saya posting yaa.. Mood lagi menggebu.. :))

Another super late post yaitu waktu ketemuan sama Peri Hutan (29 Maret 2013) buat nengokin keponakan pertama kita. How time flies sooo fast! Kayaknya dulu kita masih piyik culun cupu masih SMP. Lha kok, si Nana udah lahiran aja jadi buibu... :))

But of course, we are really happy for our 1st nephew : Kinan!

Sebagai wanita pekerja keras dan sibuk *naon*, adalah sulit untuk menentukan waktu biar semuanya bisa kumpul. Apalagi pada mencar di kota yang beda. Nih ya.. saya sekarang di Jakarta, Trivi sekarang di Bekasi (tadinya di Jakarta), Rahma sekarang udah kembali ke Bandung *enak banget* (tadinya di Soe, NTT), Nana sekarang udah balik ke Bandung juga *ngiri lagi* (tadinya di Garut), Ithey sampe sekarang masih stay setia di Bandung, sedangkan Fanny sekarang gak tahu dimana.. Lost contact aja gitu sama kita.. :'(

Pas Ithey ngabarin kalo Nana udah lahiran, semangat lah kita untuk jenguk. Ndilalah, anaknya Nana lahir pas deketan sama long weekend, which is saya dan Trivi pas pulang ke Bandung. Langsung dibentuklah suatu rencana yang matang kalo kita harus nengok Nana sekalian reuni.. Oh btw, di antara kita berenam yang nikah pertama Rahma, terus Nana, baru saya.. Soon, Insya Alloh Trivi.. Aamiiin.. Semoga lancar ya, dear.. :)

Pas hari H.. Si Panitia yang paling semangat, Ithey, malah gak bisa dateng.. Zzzz.. Jadilah tersisa cuma saya, Trivi, dan Rahma.. Janjian di depan TK YWKA as usual, langsung cus ke Sentosa Hospital pake mobinya Trivi..

Lalu.. ini dia si cantik Kinan..

Aaaak lucu banget aaak.. Mau mau mau.. :)

Selama di RS kita masih amaze aja gitu si Nana udah punya baby.. Yang ada malah nostalgia jaman SMP dulu.. Nana dulu atlet lari yang tomboy banget, tipikal atlet gitu. Terus pas SMA pensiun jadi atlet dan berubah jadi feminim bangeeett..

Semua sibuk motoin Kinan, tapi gak ada yang inget untuk foto bareng sama Nana.. Maap ya Na.. -___-"

Abis nengokin baby Kinan, geng buibu rempong ini pindah ke PVJ untuk rumpi-rumpi sambil lunch di Pancious Pancake..

me - Rahma - Trivi

Oiya, waktu ketemuan itu, Rahma ngabarin kalo dia juga lagi hamil.. Aaaak, senangnya Peri Hutan mau punya keponakan lagii.. Seru kali yaaa kalo nanti udah merit dan punya anak semua, terus kita tetep ketemuan sambil bawa anak-anak.. Aamiin.. :)

Till we meet again, ladies.. *peluk satu-satu* :)

Cheers!



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph