Daisypath Anniversary tickers

Thursday, June 13, 2013

Loobie Lobster & Shrimps (super late review)

Seharusnya, saya posting ini bulan Maret lalu. Udah pernah janji di sini, tapi baru terlaksana sekarang. Errr.. jadinya agak gimana yaaaa.. ngaretnya udah 3 bulan aja. Waktu saya ke Loobie bulan Maret lalu, Loobie Lobster & Shrimps lagi ngehits di jagat timeline. Apakah sekarang masih sengehits itu? Kurang tahu juga ya saya.. 

Karena saya ini tingkat penasarannya sangat tinggi (baca : kepo parah), saya nggak mau kalah pengen nyobain juga makan lobster di Loobie. Udah banyak banget kok yang review tentang resto ini, kalo mau cari reviewan yg lebih oke, boleh lhoo silakan googling *sadar diri nggak jago ngereview* :))

Loobie Lobster & Shrimps adalah another resto kepunyaan chef Afit. Seperti resto pendahulunya, Steak Holycow, Loobie juga punya konsep yang hampir sama : rasa bintang lima, harga kaki lima *lah itu mah tagline-nya d'cost* :))

Secara lobster itu terkenal dengan harganya yang mahal, Loobie ingin menyajikan lobster dengan harga terjangkau.. Berdasarkan segala iming-iming dan promosi di twitter, maka sehabis dari nikahan mba arum dan kelayapan di Ambas, kita langsung meluncur menuju Gunawarman. Sampe sana jam setengah lima dan kita udah masuk waiting list. Padahal baru buka lagi jam 5 sore. Kan, ngehits banget kan.. :)

Lalu tibalah giliran kita kebagian tempat duduk dan boleh masuk.. Asyiiik!


Sama kayak di Holycow, kalo kita ngetwit bilang lagi di sini, maka kita bisa dapet free tiramisu. Sebagai pecinta gratisan, tentu saja gue melakukannya. Bukan cuma twit, instagram juga.. Kikikikik..

free green tea tiramisu. Mayaaan sambil nunggu pesenan.. :)

Bedanya dengan Holycow, kalo di sana kita boleh refill minum, di Loobie enggak. Tapi gelas yang disediain segede gentong. :))


And this is it..



Saking kelamaannya baru posting, saya sampe lupa apa nama pesenan kita dan harganya berapa.. Maap yeee.. Pokoknya kita pesen yang paling spesial, yang campur pake lobster & shrimps.. Waktu pesenannya baru dateng, keliatannya nasinya dikit, pas lah kalo untuk porsi saya mah. Lah secara laki aye makannya kayak kuli yaa, ngeliat dikasih nasi segitu, tentu saja istrinya khawatir dan menawarkan pesan nasi lagi, tapi ternyata IS gak mau *tumben*. Eh bener ajaaa, kita kekenyangan banget.. Ya secara tu lobster dan udang gede bener.. Ditambah cumi goreng pula plus minuman segentong. Ya kenyang laaah.. *sendawa* :))

Rasanya? Enaaak sih kata saya mah.. Pas laaah gurih-gurihnya.. Oiya, yang saya suka di Loobie ini ada 2 pilihan sambal, yaitu sambal matah dan sambal bawang kalo gak salah.. Kalo saya sih lebih suka yang sambal bawang (yang dipilih IS, bukan yang di foto atas).. Lebih pas aja rasanya kalo sama sambal bawang. Tapi di review lain banyak juga kok yang lebih suka sambal matah. Hmm.. selera sih itu mah.. :)

Yang belum nyobain dan pengen kesana silakan lhoo.. Ada di Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan.. Bukanya dari jam 11.00-14.00 trus jam 17.00-22.00. Kalo kata saya sih worth it untuk balik lagi ke sana. Good job, Chef Afit! (y)

Yeeaaay! Akhirnya utang gue bisa dicoret lagiii.. :))

-Tiari-


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph