Saturday, June 8, 2013

Seoul Trip Day 2 - Myeongdong

Baiklah, kita sampai di postingan hari kedua di Seoul. Mari kita absen apa saja kegiatan saya di hari kedua ini.. Oiya, i felt better after sleeping for 6 hours. Fyuuh.. :)

[Lecture 2] Conformity Assessment Procedures for Wireless Devices in KCC, FCC, R&TTE(CE)

[Lecture 3] EMF Regulations and Standards in Korea

[Lecture 4] Conformity Assessment System in Korea and Managing Designated Testing Laboratories


Mbaknya serius amat...

Ketiga Lecture tadi intinya sama sih tentang sertifikasi perangkat telekomunikasi.. Semuanya dilakukan di kelas..

Lunch
Makan shabu-shabu. Enyaaakk.. 



[Study Visit 2] SK T.um
Sumpah tempat ini kereeeen banget. Futuristik! Kayanya saya berkali-kali nganga deh saking kagumnya liat teknologi macam begitu.. *katro *ndeso :))













Hari kedua ini, kami kembali ke hotel lebih cepat. Jam 7 kalo nggak salah udah sampe di kamar hotel lagi, dan jam 7 di Seoul waktu itu masih teraaang. Saya yang udah lebih fit dibandingkan kemarin gatel pengen jalan. Sementara Kanjeng Mami capek, dan kayaknya bosen juga kali. 

Lalu.. saya menghubungi Mas Luhur (lagi). Whatsappan ini itu dan berujung dengan... TADAAAAA... Mas Luhur dateng ke hotel. Kita mau jalan ke Myeongdong. Cihuuuy, senangnya akuuu.. :))

Myeongdong
Justru Myeongdong  yang malah jadi highlight di postingan ini. Hahaha. Sebelumnya Mas Luhur udah bilang kalo hotel saya deket banget sama salah satu pusat keramaian di Seoul, namanya Myeongdong. Ya tapi dasar saya si penakut, mana saya berani kalo sendiriii.. :))

Kita cuma jalan kaki doang ke Myeongdong, asli deket banget. Dan pas tahu how Myeongdong was.. aku bahagiaaaaaa.. Hahaha. Jadi di sana itu ada buanyaaaak banget toko-toko yang jual macem-macem barang. Di sana crowded banget tapi asik aja sih saya mah.. Heuheuheu..

maaf ya gambarnya blur..



Yang paling GONG adalah, buanyak banget toko-toko kosmetik Korea yang terkenal.. Iseng masuk ke Etude House dan ternyata mureeeee benjeeets.. Jauh banget emang kalo dibandingin sama Etude House Indonesia walopun harganya pake won. Pantesan banyak banget temen yang nyuruh saya borong kosmetik pas mereka tau saya mau ke Korea. Wkwkwk..

Untuk permulaan, saya beli 2 parfum (yang bentuknya lucu-lucu itu lhooo) dan 2 lipstik untuk Ibu dan Adek saya. Hihi.


Aaak, senangnya aku karena panitianya oke banget milihin hotel kita di situ. Asik banget kalo mau jalan. Menyenangkaaan... Hahaha..

*coret hutang lagi*


Sampai jumpa lagi di postingan hari ketiga : Cultural Tour.

*dadah-dadah*

Salam,

Tiari




2 comments:

  1. futuristik kumaha? teu dijeulaskeun?
    mau ga mau muncul juga 'dong'-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bingung jelasinnya Kakaaak..
      Mana? Myeongdong maksudnya?

      *injeeeekk

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph