Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 3, 2012

6th Day at Makassar : Last Day

Yeah, it will be the last day in Makassar. Artinya gue akan berpisah lagi dengan IS. Hiks... :'(

Hari terakhir ini kita mulai geje mau ngapain dan mau kemana. Gak ada ide sama sekali. Karena pada dasarnya Makassar itu kotanya kecil.. Kalo mau ya keluar kota sekalian.. Nah karena tanggung mau pulang, akhirnya mall seberang hotel yang jadi pilihan. Hadeuh.. Emang dasar anak mall banget dah..

Kami makan siang di Mama Hot Plate terus karena geje lagi mau ngapain, akhirnya kami nonton Snow White and The Hunts Man, film yang di Jakarta udah nggak tayang. Tapi karen kita berdua belum nonton, ya fine-fine aja sih...


Sorenya kami langsung ke Bandara. Gue naik Garuda Indonesia jam 17.55 sedangkan IS naik Lion Air jam 21.00. Hiks inilah momen yang paling gue gak suka. Bikin gue nangis di bandara.. Hehehe..

Akhirnya Gate 3 yang memisahkan kita.. Gue terbang ke Jakarta duluan. Sampe di Jakarta, ternyata pesawat IS delay 1 jam.. Kasian..

Fyuuh, akhirnya hutang posting Makassar lunas. Tinggal hutang posting Yogya nih.. XD


Salam hore,


Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph