Daisypath Anniversary tickers

Saturday, August 4, 2012

Curhatan Bridezilia


Posting ini akan berisikan curhatan capeng yang akhirnya ngerasain juga apa yang disebut stres menjelang pernikahan. Hayaaaah...  so far gue ngerasa fine-fine aja dengan segala persiapan nikahan gue. Gue termasuknya ntantai dalam nyiapin nikahan ini, gak terlalu banyak keinginan yang susah dicari (macam ngidam yeee..) yah intinya mah gampang lah, simpel...

Memasuki bulan agustus, which is H-6 minggu.. gue mulai pasang lampu kuning, hati-hati. Ada indikasi kayanya gue malah kelewat nyantai.. karena di H-6 minggu masih banyak yang belom, padahal harusnya yang belomnya gue itu seharusnya udah siap. Kira-kira ini yang belom...

  1. Prewed dan segala prosesnya. (kalo ini udah pernah gue ceritain, emang mau dimepetin)
  2. Mahar belom dihias
  3. Seserahan belom dihias
  4. Undangan belom ada di rumah (katanya masih proses finishing)
  5. Kalo nanti undangannya udah jadi, belom diplastikin, kita yang harus masang plastik sendiri
  6. Labelnya belom diprint
  7. Labelnya nanti ditempelin sendiri
  8. Souvenir belom ada di rumah (kabarnya udah jadi, tapi mau dianterin sekalian sama undangan, biar gak bolak balik gituuu)
  9. CPP dan camer belom fitting sama sekali
  10. Belum milih dan fitting bju prewed
  11. Belum ngedit foto gallery (ini dari dulu gak nyempetin mulu)
  12. Kalo foto gallery udah dicetak, dimasukin ke framenya sendiri
  13. Belum perawatan tubuh sama sekali
  14. Baju pengajian belom di laundry
  15. Kayanya sih segitu..
Nah masih segambreng kan PR gue... Ini kemarin gue kemana aja sih.. -_____-;

Ketika menyadari kalo PR gue masih segambreng, gue bertekad bulan Agustus ini harus udah beres. Gue menyusun jadwal ngerjain, semuanya harus terlaksana on schedule. No more delay. Gue semangat banget.

Di satu sisi yang lain...

Kerjaan gue di kantor *mood langsung menukik turun*. Seiring sejalan dengan mendekatnya deadline persiapan pernikahan, deadline kerjaan juga sama aja mencekiknya. Selain deadline, load kerjaan yang over bikin gue mabok. Di bulan Ramadhan ini, kerjaan malah lagi numpuk-numpuknya. Seolah-seolah semua kegiatan kerjaan ingin selesai sebelum lebaran. Beuh, udah deh.. gue aja bingung kalo harus ngejembrengin apa aja PR kerjaan kantor gue. Cih, sok sibuk banget sih gueee... Gue pun menyusun strategi (lagi). Pokoknya gimana caranya supaya semuanya bisa beres bulan ini. Gue bikin jadwal yang harus on schedule lagi. Jadi gue punya 2 jadwal, persiapan kewong & kerjaan kantor. Apalagi bulan depan kan gue mau cuti nikah sekitar 2 minggu. Jadi gue berusaha semaksimal mungkin supaya kerjaan beres di akhir bulan Agustus. Gue juga punya deadline penting, 31 Agustus. Deadine pengumpulan paper asialics yang sampai skarang blom sempet gue sentuh karena sibuk sama kerjaan administratif. Intinya, gue bikin jadwal untuk itu semua. Yang gue tahu, bulan Agustus bakal jadi bulan kerja keras untuk gue.

gue yang udah ngerencanain mau ngerjain ini kapan, itu kapan tiba-tiba lemes langsung gak bernapsu lagi dengan jadwal-jadwal gue. Semuanya berubah sodara-sodaraaaa. Gue dikasih penugasan mendadak untuk dinas ke Yogyakarta selama 5 hari. Kacau! Siapa sih yang gak kesel kalo udah ngerencanain dengan matang terus rencananya gagal total? Meeeen, 5 hari yang sangat berharga di saat injury time gini. Even gue gotong kerjaan gue k jogja, tetep aja gak akan semaksimal kalo gue emang fokus ngerjain sesuai dengan rencana. Gue ke Yogya juga untuk kerja, penelitian pulak. Itu juga makan waktu kaleeee..  *emosi*

Fyuuuuh, terpaksa gue harus menyusun ulang rencana gue.. ganti strategi, mikir lagi..

Hahaha tadi tuh waktu di kantor ngebet banget pengen posting berapi-api, terus kayaknya kok ribeeeet banget. Gak sia-sia “pertapaan” gue di kereta argo parahyangan tadi, gue mikir terus tuh rencana gue selanjutnya harus gimana.. apa yang bisa semaksimal mungkin gu lakukan dengan keaadaan sekarang, dst, dst, dst.. hingga akhirnya skarang gue mulai menemukan celah dan titik terang.

Gue pasti bisaaaaa!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph