Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, August 15, 2012

Aneka Bukber di Ramadhan 1433 H

Ah gue jadi terlalu males untuk posting Jogja. Barusan liat foto-foto di facebook, jadi inget selain ingin posting Jogja, gue juga pengen share tentang beberapa bukber yang gue ikutin selama bulan Ramadhan tahun ini. :)

Bukber pertama gue (26 Juli - kalo nggak salah) adalah bukber sekominfo. Ricuh abiiiiss.. Ya secara kominfo pegawainya banyaaaakk.. Tapi seru sih, secara gue anak kos, bukber gratis gak akan gue lewatkan. Hahahaha.. :))

Bukber kedua : bukber Statistika UNPAD Angkatan 2006 (30 Juli 2012). Yang ini seru juga, bukbernya bisa dibilang agak mendadak tapi lumayan banyak yang dateng. Bukber kali ini spesifik untuk anak stat'06 yang sekarang domisili di Jakarta aja.. Tapi emang banyaknya pada kerja di Jakarta sih.. Kita makan di Yoshinoya Grand Indonesia..

Stat'06 - photo by : Towa

Bukber ketiga (4 Agustus) - buka bersama mas badar. Yang ini mendadak dan tanpa rencana juga. Gue abis ngurusin wedding prep, keliling Bandung kesana kemari sendirian. Menjelang buka puasa, gue masih stuck di Grow Jl. Pagergunung. Sms dia nanya buka sama siapa, lalu berujung dengan dia nyamperin gue ke Grow. Yaaay! Lalu kita makan di Toko You Jl. Hasanudin, masih deket-deket Grow juga. Lalu iseng ke Potluck liat garage sale, niatnya nganterin dia doang, malah gue yang beli. -____-" Abis itu mampir bentar ke kantornya dia *yang mungkin akan jadi kantor masa depan gue* terus pulang. 

Bukber keempat (11 Agustus) : bukber temen-temen kelas 3 SMP di The Kiosk Braga City Walk. Yang ini seru juga, walopun sebenernya yang dateng kita-kita lagi. Yang bikin gue salut sama kita ini, kita selalu ngadain bukber ini setiap tahun sejak kita lulus tahun 2003 dulu. Yap, buat banyak orang bukber bisa jadi ajang reuni juga kan.. Bukber 3-8 termasuk salah satu bukber yang gue prioritaskan, selagi gue bisa dateng gue pasti dateng. :)



Nah, so far baru segitu bukber gue tahun ini. Insya Allah masih ada bukber lagi nanti setelah memasuki libur lebaran. Bukber Peri Hutan, bukber wajib juga. Tunggu aja ceritanya nanti.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph