Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 10, 2012

Unpredictable Jogja

Hi, i'm back from Jogja (again)!

Ya ampuuuun.. Padahal saya belum sempet posting tentang ke Jogja yang tanggal 6-9 Juli, kemarin saya udah ke Jogja lagi dari tanggal 6-10 Agustus. Yes, saya baru landing tadi pagi lalu langsung ke kantor dan sekarang saya ngerasa kayak zombie. Capeeeeekk banget! 

Hwaaaa, semua tentang trip ke Jogja harus saya share di sini. Karena semuanya unpredictable banget, semuanya punya kesan yang mendalam. Kota Yogyakarta sendiri sudah berkesan sangat dalam di hati saya sejak tahun 2007. Namun saya baru benar-benar merasakan kesan yang sesungguhnya justru di tengah-tengah kesibukan dinas saya ke Jogja. :)

Wait for my post, yak!

Salam,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph