Daisypath Anniversary tickers

Monday, August 13, 2012

strained

Makin deket lebaran dan hari H, gue makin gak karuan. Deg-degan? Tegang? Takut? Ya, jelas. Tapi segala perasaan gak enak yang gue alami ini justru gak ada hubungannya dengan perasaan calon pengantin. Gue justru takut dengan kerjaan kantor. Krik krik. Payah banget ya gueeee.. :(

Gue pernah curhat di sini, di situ gue bilang kan kalo kerjaan di kantor pun lagi nyekik banget. Terus gue bilang kalo gue ganti strategi, iya gue ganti strategi tapi yang gue ganti strategi wedding prep doang. Strategi kerjaan kantor ga tau dah... Kalo untuk kemajuan wedding prep, alhamdulillah kemajuannya sangat siginifikan. Undangan yang tadinya gue kira belom jadi sekarang malah udah didistribusikan ke Palu dan Magelang. Pokoknya untuk wedding prep, bereeesss.. :)

How's your main job, ti?

Sekembalinya gue dari Jogja, kerjaan jelas makin banyak banget. Meanwhile gue ninggalin kerjaan sebelum berangkat ke Jogja, balik dari Jogja jelas dong kerjaan gue nambah. *suruh siapa waktu di Jogja malah ngedate main mulu, Ti??*

Hari Senin ini, gue list ulang semua kerjaan kantor yang belom gue beresin. Gue list tiap main job (misal : UNICEF) terus dibuat point-point kerjaan apa yang berhubungan dengan UNICEF dan belom beres. Dari total list yang gue buat (itu pun kalo ga ada kelewat) ada 5 main points kerjaan dan 18 sub points. Banyak ajaaaa... Bisa dibilang itu emang kerjaan yang jadi tanggung jawab gue sendiri. Selain  itu, gue masih punya tanggung jawab lain yaitu merangkap jadi sekretaris si Bos yang bertugas mencatat surat masuk dan keluar, mengagendakan, dsb. Nah, kerjaan kesekretariatan ini ga bisa dinanti-nanti harus langsung dikerjain. Jadi sering banget kerjaan gue terdistraksi oleh kerjaan kesekretariatan. Yang artinya kerjaan utama gue makin kepending dan makin numpuk. :((

Ngeliat kerjaan yang makin aduhai, makin deket mau libur lebaran (4 hari lagi!), makin deket mau ketemu IS (3 hari lagi), siap-siap mau ngajuin izin (untuk prewed) dan ngajuin cuti nikah, gue makin gak konsen. Gue malah bingung harus ngerjain yang mana dulu. Semuanya nuntut deadline yang secepatnya. Bukanya makin rajin, gue malah posting makin males.. Parah banget kaaaann... *itu sih kesalahan terletak pada diri lo sendiri, Ti...* Kerjaan gue makin gak maksimal, belum lagi terdistraksi kerjaan lain yang nuntut harus selesai saat itu juga. Padahal dalem hati gue tegang banget mikirin takut kerjaan gak selesai, kan gue mau cuti lama bangeett.. *curiga cuti 2 minggu gak diizinin*.. Hwaaa...

Menjelang sore tadi, gue dapet kabar dari temen kalo kita harus segera packing beresin barang-barang kita di kantor karena ruangan kita bakal direnov abis lebaran nanti. Tanggal 27 Agustus ruangan ini harus kosong, which is tanggal 27-28 gue gak bisa masuk karena prewed (gak bisa diundur lagi). Artinya mulai besok kita semua harus udah mulai packing. Kebayang dong hecticnya bakal kayak apaaa.. Kita bakal ngungsi dulu ke aula, bergabung dengan beberapa satker lain selama 4 bulan. Sementara abis lebaran itu load kerjaan makin mencekik. Gak usah nunggu abis lebaran deh, sekarang aja gue udah gak ngerti lagi harus nyelesein kerjaan gue sendiri kapan? Lah ini besok mau packing-packing.. Hwaaaa... Gue makin tegang.

Hahaha pasti kalian yang baca mikir 'ya kerjain dong, bukannya curhat'. Hihih, sorry, gue pengen share aja di sini.. Mayan kok, bikin gue legaan dikit. Dikiiiiitt.. :D

Oh ya, barusan gue baru dipinjemin fasilitas netbook baru Sony VAIO. Alhamdulillah.. Sebenernya pemberian fasilitas ini udah dari dulu, tapi dulu gue ditawarinnya laptop. Berhubung gue udah punya laptop ya gue tolak. Lama kelamaan gue ngerasa butuh netbuk dan berniat untuk beli sendiri. Alhamdulillah, dipinjemin dari kantor dan masih gress. Nah karena kita mau boyongan juga, rencananya PC-PC ini untuk sementara ga akan dipake dulu. Supaya lebih ringkas, selama 4 bulan kita ngungsi, kerjanya pake laptop baru dulu. Yang artinya gue harus bawa tiap hari.. Agak males sih ya sebenernyaaa.. karena gue bukan tipe orang yg bawa-bawa laptop kemana pun. Tapi yaaa disyukuri aja, demi kebaikan semua juga kan.. :)

Nah, PR lagi : mindahin semua data di PC ke laptop. Okesip.

Sebelum dikasih tau tentang rencana pindah tadi, tadinya besok itu gue bakal bener-bener ngelist kerjaan yang harus gue selesein di 1 hari itu doang. Eh ternyata besok harus packing sodara-sodaraaaa... Kerjaan gueee? Lembuuuurr? gituuuu? Hwaaaa... :'(

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph