Daisypath Anniversary tickers

Thursday, August 16, 2012

OST Perahu Kertas : Tahu Diri

Tadi malem gue beli CD OST Perahu Kertas, gue penasaran banget karena di twitter cukup heboh. Film Perahu Kertas sendiri akan tayang di bioskop mulai hari ini. Rencananya gue bakal nonton sama adek gue di Bandung. Nonton film galau tu enaknya sama dia.. :))

Salah satu lagu yang cukup hangat diperbincangkan di twitter itu lagu yang judulnya Tahu Diri. Katanya lagu ini akan jadi lagu galau selanjutnya yang disukai para kawula muda. *bok, kawula muda bok...*

Nah, semalem gue langsung dengerin tu semua lagunya, dan akika sukaaaaaak. Tipe-tipe lagu gue banget lah. Gue dengerin dah tu CD berulang-ulang sambil gue ngeblog sampe jam 2 pagi dan sukses bikin gue bangun kesiangan. -_____-"

Nih, buat yang pengen ngegalau pagi-pagi, baca deh lirik lagu Tahu Diri.. :))

Hai, selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialkulah kau ada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri di depanmu kini
Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati

Dan upayaku tahu diri
Tak s’lamanya berhasil
‘Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi

Bye, selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan s’gala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa
Meradang menjadi yang di sisimu
Membenci nasibku yang tak berubah

Berkali-kali kau berkata
Kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku t’lah berjanji
Menyerah…
Dan upayaku tahu diri
Tak s’lamanya berhasil…

Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah lagi…

 :))

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph