Wednesday, August 15, 2012

Surat Cuti : DONE!

Yeaaaay, akhirnya saya udah ngajuin cuti menikah. Tadi, barusan aja. Masih internal sih, tapi yang paling penting di internal ini. Karena kalo untuk urusan ke Kepegawaian mereka tinggal acc doang. Alhamdulillah, semua atasan saya setuju dengan cuti yang saya ajukan (2 minggu) dengan catatan semua pekerjaan saya harus diselesaikan sebelum cuti (ini PR banget!!). Padahal tadinya saya udah harap-harap cemas cuma dikasih ijin seminggu. Alhamdulillah, atasan saya mengerti. Lagipula selama ini saya nggak pernah cuti. Wajar dong kalo saya minta lebih demi cuti menikah. :)

Seneng seneng seneng.. Alhamdulillah.. :D

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph