Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, August 21, 2012

Seharian Sama Afi


Masih dalam rangka lebaran dan silaturahim, lebaran hari kedua ini gue silaturahmi ke... PVJ sama Afi. Gilak, ahirnya gue ketemuan juga sama si eneng yang satu ini. Gue & Afi sama-sama nggak mudik dan gatel pengen ngemall. Dari sebelum lebaran kita udah ngerencanain pokoknya liburan idul fitri ini harus banget ketemuan sekalian gue ngasih undangan (yang ternyata tadi undangannya ketinggalan) untuk keluarganya Afi. Tapi waktu itu kita belum memutuskan tanggal berapanya, lalu kemarin Afi sms ngajak ketemu hari ini dan of course gue bisa banget. I’m freeee till Wednesday, babe..

Maka ketemuanlah kita tadi. Aku senang maksimal, alhamdulillah.. FYI, Afi juga mengais rejeki di Jakarta, di Selatan tepatnya.. Udah hampir setahunan lah yaa..  Sementara gue di Pusat udah 1,5 tahun tapi kita skalipun gak pernah ketemu baik di Bandung atau Jakarta. Kapan ya ceu kita terakhir ketemu yang sebelum ini? Asli lupaaa.. 



Agenda utama kita adalah ngobrol sampe bego. Banyaaaak banget yang harus gue ceritain dulu ke Afi sebelum gue merit. Semacam harus pengakuan dosa dulu.. Muahahaha.. x) Kita ngobrol sambil lunch di Pancious Pancake. Edan 2,5 jam capek juga ya ngomong mulu..



Di tengah-tengah lagi ngobrol gitu tiba-tiba Adek gue muncul bawain undangan untuk Afi, dia emang mau main sama temen-temennya juga di PVJ. Aaaah, kamu baik sekali adikku...

Kelar nge-Pancious lanjut nonton Perahu Kertas.  Ada kejadian lucu di sini, jadi gue dan adek gue gak janjian untuk nonton bareng. Ealah tadi dia duduk di sebelah kita aja dong. Kebetulan banget. Hahaha. Awalnya gue emang niat nonton Perahu Kertas sama Widya, tapi akhirnya batal karena gue pengen nonton sama Afi juga dan widya pengen nonton sama temen-temennya. Eh, pada akhirnya kita malah nonton bareng.. :’)



Gue suka banget dah sama film ini, apa lagi gue udah tahu lagu-lagunya duluan jadi lebih gimanaaa gitu nontonnyaaa..  Pengen nonton lagi. Bahkan Afi pun berniat ngajak Arie (pacarnya) untuk nonton Perahu Kertas lagi.

Kelar berlayar dengan perahu kertas, lanjut ke Daiso, toko Jepang yang barangnya Made in China semua dan harganya serba 22.000 rupiah. Suka deh kalo ke Daiso, barang-barangnya lucuuu (thanks to mas badar yang dulu ngajak ke sini. Hehehehe). Awalnya gue cuma pengen beli mouse pad yang dulu gue taksir dan beli paper box untuk tempat koleksi magnet gue dan IS. Tapi booook, kalo ke Daiso tuh pasti tergoda dengan barang-barang serba gak penting tapi lucuk. Gue tergoda beli notes, pencil can, dan ballpen warna warni. Akhirnyaaaa, yang gue pilih cuma colorfull ballpen. Alhamdulillah, gue masih bisa berpikir dengan logika.

paper box - colorfull ballpen - cupcake mouse pad

Dari Daiso lanjut ke Stroberi untuk beli jepit rambut. Tadinya sih abis ini kita mau makan lagi, lanjut dinner gitu. Tapi berhubung kami cewek-cewek angkoters yang takut gak ada angkot kalo pulang kemaleman, maka niat dinner pun kami urungkan. Next point kita adalah beli burger Raffels titipan mbak Tiffa (kakaknya Afi). Di lorong PVJ yang kami lalui, gue liat lagi ada diskon Gramedia 25-40%. Gue melipir untuk liat-liat novel yang diskonan dan gue menemukan harta karun : box set koleksi lengkap karya Roald Dahl diskon 40%!!! Surgaaaaa...  Dari 300rebu jadi cuma 180rebu sajah. Langsunglah gue gesek debit. Seneng banget ya Alloooooh...




Pertama kali gue baca karya Roald Dahl adalah Charlie and The Chocolate Factory, itu pun dulu bukunya minjem punya Tyatrivi, dan gue langsung sukaaaa. Terus Adek gue beli yang judulnya The Witches dan gue suka juga. Setelah itu gue pengen banget punya semua karyanya Roald Dahl, tapi gak punya duit. Ketika gue udah kerja, suau hari gue liat lagi box set Roald Dahl di Gramedia Plaza Semanggi, harganya 300ribu. Udah punya duit sendiri tetep aja sayang kalo beli buku anak-anak seharga segitu. Hehehehe.. Dan alhamdulillah barusan gue dapet yang diskonan. Huhuuuuy. Si Afi sampe geleng-geleng gue gak pikir panjang untuk beli itu. Aaaak, pertemuan kami pun jadi semakin sempurna. Hihihi

Alhamdulillah, hari ini gue seneng banget.. Makasih Fi udah nemenin main.. Lain kali kita meet up di Jakarta yuk ah..

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph