Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, July 2, 2013

Cerita Buku

Awalnya gara-gara pagi-pagi udah ceting sama Mas Luhur, ngomongin buku-bukunya Tere Liye lalu berujung dengan googling dan menemukan blog-blog yang rajin ngereview buku..

Salut banget sama yang istiqomah ngereview buku di blognya.. Apalagi kalo reviewnya bagus.. Aaah, saya pengen kaya gitu tapi gak pernah berhasil bikin review yang oke.. dan ujung-ujungnya saya gak jadi posting tentang review buku.. Gak pede..Padahal di sini saya bilang kalo salah satu konten blog ini juga ngereview buku-buku yang saya baca.. Hadaaah..

Akhir-akhir ini saya lagi rajin baca buku lagi. Jujur deh, smartphone itu godaan terbesar untuk gak baca buku. Saya punya siiih beberapa ebook, tapi saya ga betah bacanyaa.. Lebih suka buku kertas.. Hihi..

My Boyfriend's Wedding Dress


Beli buku ini karena baca reviewnya di salah satu blog. Kayaknya rame, ya udah beli lalu baca dan ternyata sukaaa.. Terus lanjut beli buku Kim Eun Jeong lainnya, tapi belom sempet dibaca..

Rantau 1 Muara

 
Ini salah satu buku favorit nih.. Dari mulai Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, terus yang terakhir Rantau 1 Muara.. Dan secara kebetulan, tiap baca bagian trilogi ini, pasti  ada momen yang pas yang bikin saya merenung.. Ihiks.. Inspiring books kalo menurut saya mah.. :)

Refrain



Udah lama sering liat novel ini di toko buku, tapi nggak pernah tertarik untuk baca karena cerita di balik covernya keliatan biasa aja.. Sampai akhirnya novel ini difilmkan dan sekarang lagi tayang, jadi penasaran.. Emang apa bagusnya, kok sampe dibuat film? Niat mau nonton filmnya, tapi jadi pengen baca novelnya dulu.. Akhirnya IS beliin novel ini, dapetnya udah cover yang versi film.. Bener kan.. menurut saya sih ceritanya standar banget.. Hehehe.. Tapi tetep saya pengen nonton filmnya kok.. :)

Apakah ini suatu review novel?? TENTU TIDAAAAKK... Review apaan macam begini, rajelas blas.. Hiahaha..

btw, sekarang saya lagi baca novel So, I'm Married The Anti Fan, penulisnya Kim Eun Jeong.. Baru baca halaman-halaman depannya sih.. alias baru akan mulai.. Nanti deh kalo udah tamat (dan kalo gak males) saya coba bikin reviewnya ah..

Adios!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph