Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, July 30, 2013

Kepoin OI

Hari ini sukses geje dan males di kantor walaupun tahu banyak yang harus dikerjakan. Menurut gue pemicu malasnya adalah karena dari pagi baru dateng udah keenakan santai. Aneh deh, di otak tuh penuh dengan kerjaan tapi tangan dan anggota badan lainnya lebih tertarik untuk... browsing. Atau browsing untuk spy-spy alias kepo.

Menurut gue, kepo itu penyakit. Gue pernah baca di twitter, katanya kalo kita mau kepo kita harus kuat mental. Kalo kuat lanjutin, kalo gak kuat bisa-bisa malah nyesek sendiri atau yaa semacam itu lah. XD Barusan juga gue abis kepoin orang. Kepoin Orang Itu (OI) semacam ada musimnya. Berulang terus setiap tahun kayak gitu. Padahal setiap gue kepo, gak akan banyak informasi yang bisa gue dapet. Bahkan informasinya cenderung gak pernah berubah. Tapi, kepoin OI semacam kebutuhan (atau keharusan?). Gak tahu deh. Aneeehh.. Pokoknya aneeehh.. Gue aja bingung kenapa gue begini amat.. Tapi hasil kepoin OI tadi dapet info baru, cuma dikit tapi berguna buat gue. Hehehehe...

Haaah, sudahlaaaah... Fokus.. Fokus.. Mari kerja sajaaaa... 

Salam Kepo,

Tiari B-)

*maap kembali dengan postingan random

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph