Wednesday, July 24, 2013

Euforia Mau Liburan. Yeeaaayy!

Cuti lebaran saya udah di-acc, yeeaaayy! Suami saya juga sama, ngajuin cuti juga. Bulan Juli ini gak ketemu, bulan depan insya Allah dirapel 17 hari.. Hihihi.. Selain ngikutin cuti bersama dari pemerintah, kami ngajuin cuti tambahan dari cuti tahunan. Maklum, jadwal mudik padat euy! Nih rute mudik kami : dari Jakarta - Bandung - Purbalingga - Magelang - Majalengka - Jakarta. Naaaah, kalo cuma seminggu mah susah atuh.. :))

Apalah arti cuti tanpa disertai pesan-pesan : kerjaan harus diselesaikan sebelum cuti. Bok, kerjaan kan gak abis-abis dan gak selesai-selesai.. Woles laaaah... *ditoyor Kanjeng Mami.. :)) Whuuu kalo ngeliat catetan kerjaan mah langsung pusiiing.. Banyak amat yaaak.. Gimana ini, padahal settingan otak udah di posisi "harus segera packing karena mau liburan". Wkwkwk.. Iya bener deh, saya semangat banget mau liburan lebaran (walopun wajah lagi panen jerawat ;__; )

Pengennya sih, sebelum liburan selain beresin kerjaan juga beresin hutang postingan. Pengennyaaa yaaa.. Hihihi.. Oiya, selalu deh kalo lagi bulan Ramadhan gini pasti justru banyak undangan rapat dimana-dimana.. Pada ngejar deadline beres sebelum lebaran ya? Malah saya sering ninggalin kantor karena harus rapat.. *gaya luuu..* Kan balik rapat tuh nambah list kerjaan, bikin laporan.. Sementara kerjaan yang kemarinan masih dianggurin.. Pffftt...

Eh eh, btw gimana puasanya? Saya sih lagi gak puasa, udah batal 4 hari euy.. Trus kalo bulan puasa, jam kantor cuma sampe jam 3 sore doang. Beneran dah jam 3 sore itu orang-orang langsung pada cabut. Saya termasuk yang bertahan agak berlama-lama di kantor, tapi lama-lama males juga ya kalo cuma saya yang masih asyik kerja tapi sendirian, trus kalo membutuhan sesuatu dari rekan kerja lain tapi orang tsb udah pulang, ujung-ujungnya dikerjain besok juga kan? Jadi, saya juga gak betah-betah amat lama di kantor kalo bulan puasa gini.. :)

wuihihihi.. Udah panjang aja postingannya.. Kalo dilanjutin bisa makin panjang lagi cerita ini itu.. 

Semangat puasa ya semuanyaaa!

XOXO,

Tiari
 

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph