Friday, July 26, 2013

Seoul Trip Day 8 - N Seoul Tower

 Masih di Seoul, Kamis 30 Mei 2013

Nah ini dia, yang bikin saya berisik keukeuh maksa minta ditemenin Mas Arif ke sini.. N Seoul Tower. N for Namsan.. Dari Teddy Bear Museum, kita pindah tempat ke tempat observasi.. Untuk menuju kesana, harus naik lift dulu yang katany lift paling cepet apa gimana deh.. Trus agak absurd, pas naik disuruh liat ke atas, ada LCD yang menampilkan gambar luar angkasa gitu. Mungkin biar gak garing kali ya naik liftnya.. :/

Sampai di atas, kita dicegat dulu sama mbak-mbak yang nyuruh kita pose di depan kamera. Katanya free.. Iye, dijepretnya free, nebus fotonya mah bayar.. Hehehe..

Sampai di atas yang mana hari udah malem, yang bisa kita liat cuma cahaya lampu Seoul. Mungkin sebagian orang sih ada  yang suka dan nganggap itu romantis yaa.. Saya mah enggak, kaya sama aja liat cahaya lampu Bandung dari Dago Atas *dangkal*. :))

Maaf ya, mau upload foto narsis lagi.. Permisi... :)

lagi meneropong. Meneropong hatimuuu..

Biasa aja kan bener dalemnyaa...

 
N for Namsan!
 




Jakarta from Seoul

 Until next post,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph