Tuesday, July 30, 2013

Seoul Trip Day 9 - Closing Ceremony

Hari ke 9 Workshop , 31 Mei 2013, alias hari terakhir. 

Antara seneng dan sedih. Selalu kayak gini deh kalo di akhir suatu kegiatan yang seru. Hehehe. Hari terakhir workshop ini diisi dengan kelas terakhir tentang green ICT, nonton film 3D, makan siang, penyerahan sertifikat, dan penutupan.

Grren ICT Class




di lab 3D film


our last lunch


balik ke kelas, ngisi kuesioner :)


pembagian sertifikat






Daaan berakhirlah workshop seru ini. Seneng banget, alhamdulillah bisa dikasih kesempatan ikutan workshop ini. :)

Sore setelah acara selesai, saya packing. Koper saya beranak satu travel bag ukuran sedang berisi oleh-oleh. Oiya, selama workshop kan dikasih buku-buku materi. Jadi selain penuh sama baju dan oleh-oleh juga penuh sama buku. Asek!

Malemnya, saya janjian sama Mas Arif (lagi). Dia mau nitip barang untuk Mbak Diana dan Mbak Runi, temen kantor kita. Karena Mas Arif ada acara, jadi janjian ketemuannya sekitar jam 11 malem. Sambil nunggu Masnya, saya jalan-jalan ke Myeongdong sendirian untuk... ngabisin 70.000 won terakhir. Hahaha. Iya, sesuai amanat IS mending uang wonnya dihabisin aja, daripada dituker lagi di Indonesia harganya jadi jatoh banget. Ya udah tuh duit saya beliin lipstik-lipstik di Etude House dan permen-permen unyu untuk oleh-oleh. Hehehe. Uang saya tinggal 4000 won, gak tahu bisa dibelikan apa lagi, saya balik ke hotel. :)

Lalu, Mas Arif dateng bawa barang titipan. Oiya, Masnya juga bantuin saya nimbang koper lho (padahal emang sengaja nimbang kopernya pas Mas Arif dateng >.< ). Terus, kita ngobrol banyaaaak.... sampe jam setengah 3 pagi. Gak kerasa banget. Kita bicara banyak hal yang bikin saya 'mikir'. Hehehe, makasih ya Masnya..

Aaaah, beneran deh short trip ke Korea ini banyak ngasih pengalaman buat saya. Dari mulai pengalaman workshopnya, jalan-jalannya, sampai obrolan seru nan dalem sama Mas Arif.. Hehehe.. Padahal dulu waktu di kantor aye gak ikrib sama Masnya, lalu malah ketemu di Korea bentar, ngobrol macem-macem terus jadi ikrib sampe sekarang. Semacam nemu Kakak. Heuheu.. :)

XOXO,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph