Monday, December 30, 2013

Closing The Holiday

Buat pasangan LDM, waktu ketemu suami, berapa lama pun pasti kurang. Liburan bulan Desember ini, Alhamdulillaah bisa bareng Irwan selama 9D9N dan tetep kuraaang. Hihi. Akhirnya harus LDM lagi, sampai... Maret atau April 2014. Iya, itu rencana kami. Seperti yang lalu-lalu, biasanya dalam jangka waktu sebulan kami udah ketemu lagi karena kangen berat. Yang tadinya mau hemat, ujung-ujungnya boros lagi kalo ketemu. Hihi ya maklum namanya juga jarang ketemu, jadi kalo ketemu pacaran jalan-jalan makan nonton terooosss.. Tapi 2014 ini harus diperbaiki, tepatnya keuangan kami yang harus diperbaiki. Kalo rumah impiannya mau cepet jadi, nabungnya harus disiplin! Bener banget tuh pepatah berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Hehehe.. Semoga sabar dan fun ngejalaninnyaa..


Oiya, akhirnya tadi kami makan di Solaria lagi. Setelah waktu itu katanya Solaria haram, praktis kami gak pernah makan di sana lagi. Gak tahu juga sih, mana yang bener apakah Solaria (waktu itu) haram atau halal, tapi ya udah deh mending jangan makan di situ dulu. Pelajaran buat kita juga nih untuk aware sama resto udah ada sertifikat halalnya atau belum. *langsung inget kemarin Hong Tang dan Pepper Lunch GIMANA???* Our all time favorite menu : Nasi Goreng Teri Medan (pedes) dan vanilla latte ice blended. Aaah, kangen banget sama nasi gorengnya. FYI, setiap ke Solaria saya selalu pesen Nasgor Teri Medan. Gak pernah failed kalo pesen ini, menu paling enak di Solaria menurut saya, suami, adek, dan Ibu. Solaria itu resto favorit kalo udah gak tahu mau makan apa dan dimana. Trust me, Nasgor Teri Medan (apalagi yang pedes) never failed you. Hiahaha..


Jam 2 siang kita udah kelar makan, padahal flight Irwan masih jam 16.55. Jadilah kita ngobrol di pool Damri yang adem.. Haha. Anehnya, obrolan serius sama Irwan selalu terjadi di beberapa jam sebelum kita mau LDM lagi. Selama barengan 9 hari kemarin mah seneng-seneng-haha-hihi-happy-happy teruuusss.. Hihii..


Malemnya, sambil nunggu kabar kalo Irwan udah sampe Palu saya ngetik beberapa blog post di notepad, mumpung masih semangat. :)


See you soon, dear. Take care yaaaa.. Love you!

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph