Tuesday, December 31, 2013

Mabok Foto-foto di Candi Mendut

our lovely photographer
Candi Mendut Magelang, Agustus 2013

Another mudik story!

Candi Mendut adalah satu objek wisata yang hampir gak pernah terlewat setiap mudik dalam 5 tahun terakhir ini. Gimana gak kelewat, Ibu saya punya sahabat (yang baru ketemu lagi beberapa tahun lalu), rumahnya cuma sejengkal dari Candi Mendut alias ya emang di area Candi Mendut. Rumahnya di deket toilet umum Candi Mendut, di belakang para pedagang souvenir. Ajib banget, kebayang kalo Waisak kan rame banget yaa..

While mommy ngobrol melepas rindu, biasanya saya + adek main ke Candi Mendut atau ke Vihara (namanya lupa) karena tempatnya bagus untuk foto-foto. Entah kenapa ya dari dulu kalo foto di dua tempat ini hasil fotonya selalu bagus, cahayanya juga bagus, gak peru diedit-edit. Hehehe..

Buat Irwan, that was his 1st time visiting Mendut Temple. Hihi enaknya kalo main bertiga adek adalah ada yang moto-motin kitaa.. Huahaha.. Sayangnya, kemarin kita gak terlalu lama di sana dan gak sempet ke Vihara juga karena Ibu kesana cuma untuk jemput sahabatnya aja..  Setelah itu kita langsung cus ke rumah temen Ibu yang lain..

XOXO,

Tiari


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph