Daisypath Anniversary tickers

Friday, December 20, 2013

Me Time, The Meet Market : Christmas Safari


Buat yang doyan shopping dan suka produk-produk local brands, asli made in Indonesia coba deh dateng ke The Meet Market : Christmas Safari di Grand Indonesia West Mall Level 5. Event ini udah mulai dari kemarin tanggal 19 Desember sampai tanggal 22 Desember nanti. Kemarin gue udah kesana, pulang kerja dan sendirian. :)

Pertama tahu ada event ini dari blognya Diana Rikasari. Pas tahu kalo Pop Flats dan Carnival jadi partisipan gue semangat pengen dateng, kalo bisa hari pertama! Karena apaaa? Karena kalo hari pertama biasanya masih relatif sepi dan ukurannya masih komplit. :) Mostly, the participants sell their products by online. Jadi kalo pas bazaar gini kan enak, bisa dicoba dulu barangnya. Bener aja, kemarin sore waktu gue kesana emang belom rame. Coba deh nanti pas weekend pasti rame beneeeerr... Kalo gue pas rame banget gitu malah pusing dan kadang lebih impulsif karena liat orang-orang. Huahahaha..

Jadi, gue lagi pengen sepatu Pop Flats (gue pernah cerita di sini). Awalnya gak mau beli karena ngerasa boros kalo beli sepatu melulu. Tapiii, dasar cewek yaaa.. Eh kepikiran terus sama sepatu itu. Pas akhirnya memutuskan untuk beli (daripada penasaran terus!) malah out of stock.. Hiks.. Lalu, suatu hari pas gw cek web Pop Flats sepatu itu lagi ready stock, ukuran gue pun ada. Instead of langsung beli, gue malah nanya-nanya lagi ke adek gue mending beli atau gak, kebanyakan pertimbangan deh. Akhirnya pas mau beli, ukuran gue udah gak ada.. *nangis kejer*

Makanyaaaa, gue semangat banget mesti wajib kudu dateng ke bazaar ini. Padahal kemarin sore hujan, gue tetep ke GI naik TransJakarta. Sampe sana langsung ke TKP, pertama ke booth-nya Carnival cuma liat-liat dulu, gue lagi ngincer varsity jacket. Lalu langsung ke booth Pop Flats, Alhamdulillaah sepatu idaman gue adaaaa, nomornya pun ada, nomor 35! Gak pake lama, gue langsung beli. Bahkan gue gak nyobain sepatu yang lain, udah itu doang. Aaaah, aku bahagia sekaliii.. :)


 Kelar Pop Flats, lanjut keliling ke booth lain yang kebanyakan jualan baju. Selain baju juga ada tas, sepatu, handmade craft, asesoris, sampai food & beverages. Aaaah, gue ngileer banget sama handmade craft, seperti biasa. Gila, gak pernah santai sama craft-craft begitu. Tapi, berhubung terlalu banyak craft goodies yang gue pengen, maka gue memutuskan untuk gak usah beli sekalian. :))

Lalu, gue balik ke booth Carnival untuk lihat varsity jacket lagi. Gue tahu Carnival dari adek, naksir sama varsity jacket-nya tapi ragu-ragu kalo beli online karena gak tahu bahannya gimana dan takut salah ukuran. Dan dari blognya Diana Rikasari juga, gue baru tahu kalo Carnival ini adalah Carnival by Afgan. OMG! Gue ngefans banget sama Afgan, pantesaaaan dia suka pake produk-produknya Carnival. Fans macam apa cobak, malah baru tahu beberapa hari lalu. Ya sudah lah yaaa... :)

Setelah gue coba jaketnya, ternyata enakeun pemirsa.. Oke lah, gue suka. akhirnya gue beli model yang paling baru yang emang udah gue incer, yang ternyata inceran adek gue juga. Muahaha! 

Kelar Meet Market, gue ke The Body Shop untuk beli hand cream yang udah abis. Terus lanjut ke Gramedia untuk beli bukunya blogger favorit : Teppy. Sekalian beli kado (late) anniversary buat suami. Bihihihik, maap telat ya Ayaaang!


Can you guess, what is it?


Terus lanjut dinner di Food Court. Semuanya dilakukan sendirian. Suka deh me time begini, somehow gue sangat menikmati waktu jalan-jalan sendiri gini. Ada kalanya kita butuh sendiri, ada kalanya juga kita ingin bersama teman-teman kan? Kelar dinner langsung pulang, jam 8 udah sampe di kost dengan hati riang. 

Di kost, gue buka Instagramnya Carnival, menemukan foto ini...

Afgan pake jaket yang gue beli. Hehehe

Iya, nah itu tuh jaket yang gue beli. Dari dulu gue suka banget jaket atau sweater atau outer dan sejenisnya.. Berhubung sebentar lagi gue akan kembali jadi lady bikers, ya udah lah ya mari ngumpulin jaket lagi. *HALASAN* :))

Terus.. dari Instagramnya Afgan, gue baru tahu kalo ternyata Afgan bakal ke Meet Market jam 8 pm, which is pas gue baru sampe kost. Kyaaaa.... Aaaah, coba tahu dari tadi yah, gue tungguin tuh Bang Afgan. :))

Afgan di Meet Market tadi malem, source

Kyaaaaa!

Oke, sekian laporan The Meet Market yang super panjang dan membosankan ya?. Buat yang belom kesana, silakan masih ada waktu 3 hari lagi!

Selamat belanja!

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph