Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, December 11, 2013

Museum Nasional, Fish & Co., Catching Fire



Setelah hampir 3 tahun berkantor di sebelah Museum Nasional Indonesia, akhirnya gue dan suami nyempetin waktu untuk berkunjung kesana hari Minggu 24 November lalu. Niat main kesini udah lama banget tapi selalu dicancel untuk tujuan lain. Mikirnya 'ah kan deket, bisa kesana lain waktu'. Hehehe. Rencananya mau berangkat jam 8, kenyataannya baru keluar kost jam 11 ditambah mampir dulu brunch mie ayam. Hihi.

Tiket masuk Museum Nasional murah banget, gue lupa tepatnya 5.000 atau 10.000 per orang, yang jelas segitu mah murah ya untuk jalan-jalan seru pas weekend. Bangunan Museum Nasional ini bukan cuma bagus di luar, dalemnya juga bagus dan cukup terawat. Apalagi bangunan baru yang di belakang, lebih seperti exhibition hall. Bagus gitu. Beberapa bulan ini, Museum Nasional lagi direnovasi. Suara crane-nya kedengeran sampe kantor gue. Kalo lihat gambar grand design-nya sih kayaknya bakal jadi tambah keren. Seneng deh kalo museum-museum di Indonesia terawat dan keren gini kan gak males untuk berkunjung. Hehehe.

Mostly Museum nasional bercerita tentang kebudayaan Indonesia. Bangunannya luas, lumayan bikin gempor kaki gue. Awalnya gue excited foto-foto mengamati koleksi museum dari satu ruangan ke ruangan lainnya, lama-lama gue cuma duduk nungguin suami yang dari awal sampai akhir kunjungan semangat banget mengamati setiap koleksi. Hahaha

Usai dari Museum Nasional, kita ke Central Park Mall untuk ke Billabong Store dalam rangka nyari backpack yang udah gue incar. Unfortunately, backpack gue gak ada semua. Terus kita jalan kaki pindah ke Mall Taman Anggrek dan dapet backpacknya di sana. Cerita backpack ini udah gue post di sini.

Malamnya, kita makan di Fish & Co. Mall Taman Anggrek. Ini pertama kalinya kita makan di sini, ternyata enak ya! Gue pesen Best Fish and Chips with French Fries, suami pesen Arctic Fish and Chip with Mashed Potato. Mashed Potatonya creamy dan lembut banget, akhirnya gue tukeran sama suami. Dia yang makan French Fries gue. Haha. Ikannya lembut dan gurih, porsinya banyak pula. 

Kenyang makan di Fish & Co, kita nonton The Hunger Games : Catching Fire. Gue agak kurang ngeh sama ceritanya karena belum nonton yang pertama dan belum baca novelnya. Tapi seru ya ternyata! Langsung mau beli trilogi novelnya dan baru sadar tiba-tiba out of stock semua. Lah kemarin-kemarin gue masih liat banyak banget kok. Hmm, pasti mau ganti cover nih. 

Overall, ngedate sama suami emang selalu seru dan boros!

Cheers!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph