Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, December 10, 2013

Saturdate : Baby Davian & Bamboo Dimsum Bintaro

 --- udah lama gak cerita ngedate yaaa ---

Sabtu, 23 November 2013 lalu, akhirnya gue & IS bisa jenguk baby Davian .. Davian ini anaknya sahabat kita, Bibing dan Ana. Mumpung IS pulang dan kita cuma stay di Jakarta, langsung lah cus ke Bintaro untuk jenguk..

Davian Satya Prawira

Seru banget di sana.. Ngobrol sampe lupa waktu. Kami dateng jam 10.30an dan pulang jam 3 lebih.. Ebuset gak kerasa amat ngobrol-ngobrol.. Yeayea, reunion is always fun! \m/

Bibing - Davian - Ana - Tiari - Irwan

Papa dan Mama muda ini kreatif banget.. Mereka bikin  macem spanduk gitu untuk para tamu nulisin wishes untuk Davian. Seru banget! Nah itu tuh, yang jadi backdrop foto kita.. Lucu banget kan. *langsung ijin bilang mau ngikutin kalo anak gue lahir nanti. Aamiin yaa Rabb..

 

Selamat yaaa Bibing dan Ana.. Semoga Davian menjadi anak yang tumbuh sehat dan cerdas.. Makasih untuk makan siang dan obrolan serunyaa.. :)


Abis jenguk Davian, kami mau nyoba jalan-jalan ke Lotte Mall Bintaro. Di jalan menuju ke sana sambil tengok-tengok siapa tahu lewat Bamboo Dimsum dan ternyata bener kelewatan. Langsung nyoba mampir kesana dulu. Alhamdulillaah kosong dan bisa langsung dilayani.. Beda banget sama yang di Kelapa Gading, penuuuuh banget sampe gak jadi makan di situ.



Kami pilih di ruangan dalem yang lebih terang dan duduk di pojok. kalo untuk rasa.. Hmm.. menurut gue sih biasa aja yaa.. Untuk ukuran 'All you can eat' mureh meriah gue prefer Suka Suki. Mungkin karena seger ada kuah-kuahnya kali yaa.. 

pesanan kami, ronde pertama :)

Karena gue dan IS emang makannya gak banyak-banyak amat jadi kok rasanya mahil yaaa.. Hahaha.. Tapi kalo untuk yang makannya banyak dan suka dimsum tempat ini recommended laah.. Oke deh udah gak penasaran lagi sama yang namanya Bamboo Dimsum, gitu doang toh. :)

Kelar nge-Bamboo Dimsum, lanjut ke Lotte Mall Bintaro. Mall agak baru di daerah Bintaro.. Masih lebih sepi dibanding Bintaro Plaza.. Di sana cuma keliling-keliling dan jajan di Lotte Mart.. Terus pulang, balik ke Jakarta pake Commuter Line.. 

Yeayea, that was our Saturdate! See you on another dating moments!

Cheers,

Tiari

1 comment:

  1. kalau mau makan di bamboo dim sum mah harusnya ga makan dari pagi :D
    atau pilih yang sedikit karbohidratnya :D

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph