Friday, December 20, 2013

Selamat Liburan!

foto bulan lalu, di Mall Taman Anggrek

Iya, judulnya selamat liburan. Saya dan suami gak mau kalah sama anak sekolah, mau liburan juga. Hihi. Saya ngabisin jatah cuti tahunan 3 hari ditambah cuti bersama natal, praktis saya baru masuk kantor lagi Senin depan tanggal 30 Desember. Pengennya sih bablas sampe tahun baru ya.. Tapi gak apa-apa, saya udah seneng kok bisa ngambil libur segitu pun. Hmm, cutinya tapi agak gak tenang. Karena masih ada hutang kerjaan. Hiks, ini udah akhir tahun tapi masih ada hutang kerjaan.. 

Suami saya Insya Allah sampe di Jakarta dini hari nanti, lalu besok pagi kami mudik ke Cirebon pake kereta paling pagi, jam 6. Semoga gak terlambat! Hehehe.. Cuti kali ini cuma mudik ke rumah mertua aja, rencananya nginep di sana selama 6 malem. Akan menjadi waktu terlama saya nginep di rumah mertua. Hehe. Sebenernya lumayan ya kalo untuk liburan selain ke Bandung atau Cirebon, sekalian honeymoon yang ke sekian. Tapi berhubung lagi penghematan (yang mana masih aja boros) dan tiap suami pulang kita ke Bandung terus, maka kali ini gantian giliran nginep di rumah keluarga suami.

Waktu tahu saya mau cuti, beberapa temen kantor nanya "Mau honeymoon ya?". Saya bingung jawabnya, berhubung kami ketemu sebulan sekali dan setiap ketemu selalu jalan-jalan melakukan hal seru, itu adalah honeymoon versi kita. Hehehe..

Happy holiday!

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph