Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, December 11, 2013

Tya + Odie Wedding

Tiari - Rahma - Shintia
Ajeng & Me
Ratna and her baby

" Tya + Odie Wedding, 30 November 2013"

Akhirnya setelah Ratna, Rahma, dan gue, personil Peri Hutan ada lagi yang menikah. Kali ini gilirannya Tya Trivi. Tya married to Odie. What a happy couple! Setelah melalui cerita cinta yang panjang akhirnya ya Tya, Odie jawabannya. Hehehehe. Semoga langgeng dan happy terus ya saay.. :*

Dengan menikahnya Tya, maka personil Peri Hutan yang masih single tinggal Shintia. Di nikahan Tya kemarin, Shintia cerita kalo dia udah tunangan sejak bulan Agustus 2013. Boook, gak ngabar-ngabarin aja gituuu.. But, congrats anyway! Katanya sih nikahnya maksimal masih 2 tahun lagi.. Semoga dipercepat, karena sesungguhnya nikah itu enak! Muahahaha..

Sayangnya, Peri Hutan gak bisa ngumpul lama-lama. Rahma bikin syok dengan bawa anaknya yang baru berumur 5 hari, jadi dia harus cepet pulang. Ratna juga bawa baby Key, lucu bangeeet.. Aaaaah, mau juga punya baby!

Surprisingly, gue ketemu Ajeng di sana. Ajeng itu temen sebangku gue waktu kelas 3 SMA, lupa gue kalo Ajeng temen SD + SMP-nya Tya, which is yaa temen SMP gue juga! -_-'

What a beautiful wedding.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph