Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, December 31, 2013

Closing 2013

Hari terakhir kerja di 2013 tapi kerjaan masih ada aja, belom kelar. Segala sesuatu yang berhubungan dengan penerbitan belum kelar. Huhuhuhu.. Anyhow, hari ini di kantor super sepi. Sebagian lagi cuti natal dan tahun baru, sebagian lagi gak tau kemana.. Oiya, sejak Subuh tadi Jakarta diguyur hujan.. Sampe saya berangkat jam 8an masih ujan aje.. Cuacanya gloomy banget.. Enak untuk kruntelan di kamar aja.. :)

Sambil kerja sambil browsing sambil blogwalking seperti biasa.. Kalo di Instagram yang lagi ngehip adalah video best momment 2013. Gak jauh sama blog, banyak bertebaran posting kaleidoskop 2013. Kayaknya terakhir posting kaya gitu tahun 2011, karena tahun 2012 ternyata gak ada.. Tadinya 2013 juga gak akan bikin lagi, karena ngerasa 2013 ini berlalu flat gitu aja.. Gak ada yang gimanaaa gitu..  Tapi heeeey, gak ada salahnya kan kalo posting? Supaya 2014-nya gak berlalu gitu aja lagi, supaya lebih bisa dimaknai.. AHZEG!

Ok, let me try!

JANUARI
Gak ada yang spesial di bulan ini, gitu-gitu aja. Masih menikmati masa-masanya jadi penganten baru.. Di kantor juga ya gitu, masih nuntasin kerjaan 2012. Hahaha.. Oiya, pertama kalinya nonton konser musik bareng Irwan. Selama pacaran dulu belum pernah sama sekali, pasti sama temen-temen terus dan Irwan gak pernah ikut.

FEBRUARI
Nah, di bulan ini nih rasanya jungkir balik banget.. Awalnya seneng karena Irwan dikasih dinas ke Jakarta selama 3 minggu. Jadi bisa nonton konser Maliq & d'essentials, Sriwedari Concert. Seneng banget deh.. Tapi di saat yang sama, waktu Irwan masih di Jakarta muncullah pengumuman D4 STAN dan Irwan gak diterima.. Huaaaa sediiih banget.. Dan bulan-bulan penuh kegalauan pun dimulai..

MARET
Mulai menata ulang life plan dan hati.. Tapi tetep kaya masih surem gitu.. Gak tahu mesti ngapain.. Gak tahu sampe kapan harus LDM kayak gini.. Gak bisa berpikir jernih kayaknya.. Gak semangat juga, semuanya dilakukan dengan santaaaaaiii.. 

APRIL
Bulan April juga gitu-gitu ajaaa.. Baik pribadi atau karir, sama ajaa. Flat dan gak semangat. Serius, saya sedown itu.. Keliatannya mungkin hepi dan baik-baik aja yaaa.. Padahal mah lagi gak tahu banget harus ngapain. Makanya jadinya kerjain apa yang ada di depan mata, gak maksimal juga ngerjainnya... Tapiiii, karena saya down itulah.. Akhirnya saya bicara banyak sama suami hingga akhirnya saya mengajukan mutasi ke Bandung. For me, it's a BIG step in my career life. :)

MEI
Dapet kesempatan training ke Korea selama 10 hari. Alhamdulillaah dapet pengalaman dan temen-temen baru dari negara lain.. Bikin pikiran lebih terbuka. :) Karena ke Korea juga jadi ketemu sama Mas Arif, ngobrol banyak ini itu. Thank's for helping and success for your wedding! ;P

JUNI
Bulan ini sepupu terbaik saya menikah, jadi Irwan ngambil cuti lumayan lama. Yipiiiyy.. Sisanya yaaa gitu-gitu aja. Gak ada yang spesial, as always.

JULI
Bulan Ramadhan pertama dengan status istri. Di awal Ramadhan nangis-nangis karena gak bisa bareng suami. Iri sama newly wed yang lain.. Hahahaha.. Ah, saya kurang bersyukur yaaa.. Bulan ini Irwan ulang tahun yang ke-25, lagi-lagi gak bisa ngerayain bareng. *nangis lagiii..

AGUSTUS
Mudik dan lebaran pertama bareng suami. Seruuuu.. Mudiknya banyak dan lamaaa.. Kita sampai ambil cuti tambahan demi permudikan ini.. :)

SEPTEMBER
1st wedding anniversary, gak ada perayaan spesial karena masih LDM. Biasa aja. Kerjaan kantor juga sama aja biasanya. Jujur selama 2013 ini saya gak semangat dengan kerjaan saya masaaaa.. Parah yaaa..

OKTOBER
Ulang tahun saya yang ke-26. Biasanya saya selalu semangat tiap menyambut ulang tahun. Kali ini enggak. Gak tahu kayanya cueeek banget dan gak terlalu excited. Salah satu buktinya, saya gak posting tentang ulang tahun saya kan? :))

NOVEMBER
Bulan dimana kerjaan biasanya dah bikin gila tapi saya tetep santaaaaiii.. Karena apaaa? Karena saya gak semangat dan gak niat.. :))

DESEMBER
Di tengah kesibukan akhir tahun di kantor saya malah cuti seminggu. Males banget bro! Tapi akhirnya di bulan ini malah pengajuan mutasi saya di-acc. Alhamdulillaaah.. Terus, mimpi untuk ngerenov rumah awal tahun depan juga gagal. Akhirnya bulan Desember ini rumahnya dikontrakin lagi.. *sigh... Oya, di bulan ini juga Irwan gagal lagi ujian D4-nya dan ini kayak tamparan yang menyadarkan saya. There will be more LDM year.. Saya harus bangkit, gak boleh down kayak dulu.. Dan muncullah segala rencana-rencana itu.. :)

See? Biasa aja kaaan.. Malahan selama saya kerja, 2013 is the worst year ever! Hiks.. jangan ditiru yaaa.. Pemalesan gitu kerjanya.. Yakin deh, saya aja sebel sama saya yang pemales gitu. :)) Itu kalo tentang karir.. Kalo tentang kehidupan pribadi, kayaknya tahun pertama nikah dan harus LDM itu saya kayak masih kaget. Padahal dari awal pacaran udah LDR, tapi ternyata tetep beda ya pemirsaaa.. Kalo LDM itu lebiiihh.. JLEB banget deh. Apalagi saya udah optimis banget kalo sebentar lagi kita bisa barengan dan kenyataannya gak kaya gitu, huhhuhu sakit hatiii... Tapi ya sudahlah yaaaa...

Mari sambut 2014 dengan lebih baik.. Saya janji, tahun 2014 saya harus bangkit. No more galau and down pokoknyaa.. Mari fokus menggapai cita-cita yang pernah dilupakan!

See you next year!

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph