Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 8, 2013

Menjelang Ramadhan..

Assalamualaikum, met malem, halo semuanya.. :)

Selamat menjalankan ibadah puasa yaa.. Semoga ibadahnya lancar dan berkah.. Oya, mohon dimaafkan atas segala kesalahan.. :)

Gimana persiapan puasanya? Kalau saya sih nyiapin kering tempe teri kacang buatan ibu saya untuk sahur. Maklum, anak kos suka yg praktis. :D

Tadi siang baca beberapa blog newly wed, semuanya semangat menyambut ramadhan tahun ini karena udah punya keluarga kecil, ada jg yg udah punya calon baby, atau malah ada yg babynya udah lahir. Seneng bacanya.. Semuanya bersuka cita.

Saya juga semangat menyambut ramadhan dong. Alhamdulillah kita bisa ketemu ramadhan lagi. 1st ramadhan berstatus istri. Walopun baru bisa puasa bareng suaminya di akhir ramadhan nanti. Bulan Juli ini, suami saya ga bisa pulang. Saya jg tidak memungkinkan kalo ke Palu. Insya Allah kami ketemu lagi tanggal 2 Agustus nanti.

Tadi sempet mellow dikit. Tetiba sedih, puasa pertama sendiri di kost. Saya di sini, suami di Palu, Ibu & Adik saya di Bandung, Bapak saya di Malay. Tapiii, ngapain sedih-sedihan ah.. Kan biasanya juga kayak gini.. Hehehhe..

Yang penting, berusaha sebaik mungkin menjalankan ibadah puasanya.. :)

Met puasa semuanya...

Xoxo,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.10

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph