Tuesday, May 15, 2012

Capeng (makin) Melar!

Hwaaa, itulah yang terjadi pada saya dan Mas Irwan. Kita berdua makin deket hari H bukannya makin jaga body, yang ada malah makin melaaaar. *nangis guling-guling*

Waktu Mas pulang awal tahun, menurut saya body Mas yang itu udah yang paling pas. Dulunya Mas kuruuuus tinggi, lalu setelah ditempatin di Palu, dia makin melar dan melar. Mungkin Mas bahagia makin jauh dari saya. Hahaha. Eh sekarang Mas makin melar, perutnya buncit parah. Dooh.

Kalo saya.. huhuhu saya disuruh diet sama Tante Anita, karena kebaya resepsi saya gak bisa dikancingin 1 kancing, cuma 1 kancing pemiiirrsaaa.. Sementara oleh Tante Anita saya disuruh diet, lain halnya kata dokter paru-paru saya. Saya justru disuruh naikin berat badan, suruh banyak makan daging. Karena kalo berat badan saya turun terus, ada indikasi saya kena TB. Doh, yang ini jadinya serem yaaa.. :(

Nah, daripada galau mending naikin atau nurunin, saya pilih gak ngapa-ngapain alias biasa aja, biarin aja kayak gini. Ealahdalah, tanpa saya sadari nafsu makan saya meningkat sendiri ternyata.. Baru nyadarnya waktu beli baju kemarin, sizenya jadi L semua. Terus, celana saya yang biasanya selalu agak longgar sekarang jadi pas! :O

Oh Noooo! Gimana iniii?

Buat saya, sarapan dan makan siang itu wajib hukumnya. Karena kalo gak sarapan dan makan siang, saya bisa pusing kliyengan kayak mau pingsan. Nah, kalo makan malam ini sunah hukumnya. Gak makan malam pun saya masih kuat. Tapiii, kalo ketauan sama Ibu saya nggak makan malam, Ibu pasti nyuruh saya makan karena khawatir berat badan anaknya menurun..

Hmm, masih ada 3 bulanan lagi. Karena saya nikahnya abis lebaran, mudah-mudahan waktu bulan Ramadhan berat saya bisa turun dan kebayanya bisa dikancingin semua ya!

Love,

Tiari yang tambah melar.

2 comments:

  1. woo.. sama bangettt..
    kebetulan aku jg tanggal nikahnya sama nii.. hehe..tapi baru awal bulan depan mau lamaran..
    niat mau ngecilin badan, eh malah makin melar.. padahal makan uda dikurangi tapi ngemil nyaaa.. haha.. =))
    gud luck yaa..
    eh iya, salam kenal.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga rainyrain..
      iya susah banget mau diet, karena dietnya asal kali yaaa.. *padahal sih emang males* ;p

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph