Wednesday, May 16, 2012

Long Weekend Plans

Yeaaay! We'll face another long weekend! Siapa yang kantornya tidak memberlakukan cuti bersama? Cabal eeaaa... *pukpuk yang gak cuti bersama* *songong*

Yang pada cuti bersama pasti udah punya rencana-rencana seru yak? Di timeline saya sih pada excited menyambut long weekend ini, kayanya pada mau liburan kesana kemari. Seneng aja liat keriaan orang-orang yang pada mau liburan. x)

Saya juga excited banget looh, tapi saya nggak akan liburan ke karimun jawa, bali, spore, malay atau yang lainnya kok.. Saya cuma mau mudik ke Bandung aja seperti weekend yang lainnya. Menurut infonya detik.com dan @infojakarta, diperkirakan 40.000 mobil dari Jakarta akan memadati Bandung. Err.. agak males juga ya dengernya, apalagi saya udah punya banyak rencana yang pastinya mengharuskan saya beredar ke daerah-daerah macet.. -____-"

Nah, ini dia rencana-rencana seru yang akan saya lakukan di Bandung. Semoga gak cuma rencana, tapi harus beneran dilakuin. Amien.

Rabu, 16 Mei 2012 (sore menjelang malam) :
  • ngebaso Semar sama Ibu dan Widya. Hihihi dari kemarin ngidam baso Semar.. :)
Kamis, 17 Mei 2012
  • Tukang souvenir mau ngirim souvenir ke rumah hari Kamis pagi. Yaay!
  • Ke nikahannya Suci (temen SMP)
  • Facial & Krimbat (Gagal terus dari jaman kapan tauk)
Jumat, 18 Mei 2012 (semua rencana yang harusnya dilakukan Sabtu lalu) :
  • Ke Impresi, diskusi  prewed
  • Nonton The Avengers sama Widya di PVJ
  • Survey tempat ke Nanny's Pavilon Setiabudi
  • ke UPI Setiabudi
  • Pulangnya, survey ke Pia 170
Sabtu, 19 Mei 2012 :
  • Ke Nomurani, tanya tentang jasa hias seserahan
  • Fitting baju pengajian siraman ke Mala Ramdani
  • Fixin list undangan (jangan sampe gagal lagi)
  • Bikin 2 jenis pas photo; pake seragam kominfo dan baju bebas untuk daftar ke KUA x)
  • Ke Anita, milih kebaya untuk prewed (Uhm, yg ini tentative sih. Antara minggu ini atau minggu depan)
Minggu, 20 Mei 2012 :
  • Leyeh-leyeh istirahat di rumah sambil menunggu jam keberangkatan kembali ke Jakarta Minggu sore
Yak itulah dia rencana longwiken saya, gak kalah padat sama yang mau liburan kan? Gimana rencana liburan kamu?

Selamat berlibur!

Cheers,

Tiari

1 comment:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph