Wednesday, May 9, 2012

Ketemuan Super Sebentar

Setelah kita ke nikahan Mbak Fajar, sorenya saya dan mas langsung cus ke Cirebon pake kereta Argo Jati yang jam 5 sore. Momen naik kereta bareng mas selalu menyenangkan buat saya, maka malem miggu kemarin saya dan mas malem mingguan di kereta. Hihihi.. Sampai di Stasiun Kejaksan Cirebon sekitar jam 8 malam, kita mampir dulu ke Grage untuk beli oleh-oleh untuk orang rumah. Lalu perjalanan dilanjutkan ke Majalengka, ke rumahnya mas. Perjalanan Cirebon - Majalengka sekitar 1 jam..

Sampai di rumah mas, kok rame yaaa.. terus Mamah lagi beresin tiker di teras, ternyata di rumah barusan ada selametan.. Sepupunya Mas diterima jadi pegawai Pertamina. Alhamdulillah, selamaaaatt.. Jadi kebeneran banget, mudik kali ini sodaranya Mas lagi pada ngumpul di rumah. :)

Malemnya, saya tidur sama Mamah. Well, ini adalah kunjungan saya yang ke-6 kalinya kerumah Mas. Kalo untuk nginep, kemarin itu yang ketiga kalinya. Dan untuk tidur sama Mamah adalah untuk yang pertama kalinya.. Anehnya saya udah gak ngerasa canggung lagi, malah sebelum tidur sempet cerita macem-macem dulu sama Mamah.. Seneng banget, Alhamdulillah.. :)

Tujuan mas pulang kali ini kan untuk nengok keponakannya yang baru lahir, nah ini dia Dedek Jani, cucu pertama Mamah dan Papah.. 


Dedek Jani dan Om Irwan
 Sayangnya kunjungan saya ke rumah mas kali ini singkat banget. Keesokan harinya, saya udah balik lagi ke Jakarta. Sementara mas masih tinggal di sana sampai hari Selasa.

Hari Selasa siang, saya ketemuan lagi sama Mas, kabur dari kantor sebentar untuk makan bareng dan ngobrol-ngobrol bentar. Kita makan di Soto Ranjau Pak Gendut yang di Jalan Sabang. Terus ngobrol dan jalan-jalan sebentar di Sarinah. Lalu jam 1 siang kita ke Gambir, Mas mau ke bandara naik Damri yang dari Gambir. Sayang kali ini saya nggak bisa nganter mas ke bandara karena saya harus kerja. 

3 porsi soto ranjau dan soto ceker untuk berdua
Sampai jumpa lagi Mas, on June or July for another fun episode : prewed photoshots! Yeaaay!


Love,

Tiari

4 comments:

  1. Tiari, ternyata cami mu orang majalengka yaaa?
    Hehehe aku juga asli sana say :D
    Dimananya majalengkanya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Majalengkanya di Sumberjaya.. tahu kah? :)

      Delete
    2. Hmmm...sumberjaya itu yang abis jatiwangi (dr arah bandung) sebelum cirebon kaaan? Agak-agak perbatasan majalengka-cirebon ya? hihi...
      terus camimu SMA mana dulu? jangan2 adik kelasku hihi

      Delete
    3. iya beneeerr di situ! rumahnya di pinggir jalan bgt, sebrang indomaret sumberjaya (kalo dr bdg, indomaretnya sebelah kiri).

      SMA-nya di SMA 1 Cirebon, kalo teh desi di SMA mana?

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph