Monday, May 14, 2012

Rencana Weekend

Weekend minggu lalu, saya yang sedang bahagia pulang ke Bandung. Ternyata kebahagian saya itu nggak berlangsung lama lhoo.. :( Ada sesuatu yang membuat mood saya menukik tajam, alhasil perjalanan saya ke bandung jadi kurang sip, sedih gitu rasanyaaa.. *halah*

Tiba-tiba ngerasa sendirian, pengen ketemu temen, pengen main dulu, dll. Siapa tau bisa naikin mood saya. Intinya saya pengen melupakan sejenak kesedihan saya (baca : lari dari masalah). Lalu, di tengah-tengah perjalanan Jakarta - Bandung, waktu baru sampe Bekasi kalo nggak salah, saya sms temen yang di bandung, ngajak jalan. *Selamat siang, Kakak! ;) ;)*

Lalu saya dan Kakak pun ketemu sekitar jam 8.30 malem, persis ketika saya baru nyampe Bandung. Sebelumnya saya udah bilang ke dia kalo mood saya lagi nggak sip, saya lagi nggak ngidam pengen makan apa, dan gak tahu lagi pengen jalan kemana. Bebas, terserah Kakak aja mau ngajak saya kemana. Akhirnya, kita ke Iga Bakar si Jangkung di Cipaganti, makan dan ngobrol-ngobrol di sana. Dari sana tadinya mau kemana dulu, tapi kita sama-sama nggak punya tujuan. Hahahaha. Lalu mampir ke Kue Balok di jalan Abd. Saleh yang happening banget itu, saya nyobain beli di bungkus untuk orang rumah. Rasanya? Lumayan...

Rencananya hari Sabtu saya mau ke Impresi, ke Nanny's Pavillon Setiabudi, dan ke UPI. Karena Kakak bilang hari Sabtu dia nggak punya rencana apa-apa, maka saya minta temenin. Kakak janji bakal ngabarin jam 9 pagi. Besoknya, sampai siang Kakak belom ngabarin juga. Liat suasana di luar rumah yang panasnya ajib banget, saya pun males. Intinya kalo Kakak ngabarin jadi, ayok berangkat. Kalo nggak jadi pun gak apa-apa, karena males panas. Seharian itu saya ngobrol-ngobrol sama Widya, tidur-tiduran dan nonton tv. Santai abis! Sorenya Kakak baru ngabarin kalo hpnya ketlisut di kantor. Hahaha, ya wes, akunya juga males kok.. :)

So, rencana weekend saya GAGAL TOTAL, sedangkan main sama Kakak yang justru di luar rencana malah berjalan dengan lancar. Okesip, lain kali gak usah pake rencana-rencanaan deh. Hehehehe. Ini santai banget, gak nyadar apa waktu terus berlari tapi persiapan masih sangat minim.. Errr...

-Tiari-


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph