Sunday, May 27, 2012

Sabtu Malam


me - meita - nissa

Lanjutan postingan Jumat Malam. :)

Akhirnya saya, Meita, dan Nissa jadi ketemuan! Sesuai janji di twit kemarin, meeting point kita di Gramedia GI, karena saya sekalian mau beli Sadgenic-nya Rahne Putri. Saya sampai di GI jam 5 lebih. Sekitar jam 6-an Meita dateng, lalu kita pindah ke Food Lover, nungguin Nissa yang baru pulang kuliah. FYI, Meita bride-to-be juga lhooo.. Insya Alloh nikahnya tepat di hari ulang tahun saya yang ke-25. Tadinya, saya berencana nikah di hari ultah saya itu, tapi akhirnya dipercepat. :)


Setelah Nissa dateng, kita pindah ke Yoshinoya. Makan malem, ngobrol, dan foto-foto. Hahaha, pembicaraan absurd di timeline kita tadi malem ternyata beneran terlaksana. Emang suka gitu kan, kalo gak direncanain malah gampang untuk ketemuan. Horeee! Tapi rasanya masih kurang, masih pengen ngobrol banyak. :)

Saya, Meita, dan Nissa...

Saya, Meita, Nissa itu temen sekelas waktu kelas 1 dan 2 SMP. Kelas 3 SMP, saya sekelas sama Meita di GO Purnawarman 31.

Lulus SMP, saya dan Nissa bareng lagi di SMA 5 tapi nggak pernah sekelas, sedangkan Meita masuk SMA 2.

Lulus SMA, Nissa dan Meita bareng lagi di POLBAN, tapi beda 1 angkatan.

Setelah kita semua lulus kuliah ternyata kita sama-sama kerja di Jakarta Pusat plus kantornya deket-deketan. Sebagai anak kost yang tinggalnya deket kantor, artinya kosan kita juga nggak terlalu jauh. Dan sabtu malam ini adalah pertama kalinya kita bertiga ketemuan di Jakarta.



Oiya, akhirnya tadi saya beli #SadgenicBook dan agak kesulitan menemukan di mana letak Sadgenic. Setelah nanya ke Customer Service, baru deh saya dapet tu buku. Sampai sekarang saya gak tahu dimana display Sadgenic karena mas-mas CS yang ngambilin buku itu. -____-

Suka banget deh sama covernya, yang desain cover ini Ika Vantiani lhoooo, salah satu crafter yang saaaaangat saya kagumi!

Kyaaa, gak sabar pengen cepet baca! :)


Love,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph