Tuesday, May 8, 2012

Mbak Fajarizky's Wedding Day

Another fella's wedding, yeaaaay! Kali ini gilirannya mbak Fajarizky yang ketiban rejeki kawin.. Heheheh.. Nikah di tanggal cantik tanggal 5 bulan 5, dimana banyak sekali pasangan lain yang melangsungkan pernikahan dan lamaran di tanggal tersebut.. sweet! :)


Yes, i went there with my husband to be. :) Jadi sekitar 2 minggu yang lalu, Mas Irwan bilang kalo dia mau pulang untuk nengokin kakak iparnya yang baru melahirkan. Nah, berhubung Mbak Fajar ini temen kantor yang masih sodaraan juga, maka saya nyuruh mas untuk pulangnya diundur 2 minggu, biar bisa dateng ke nikahan mbak fajar juga.. hehehe..

me and teh selvi. She used to be my dorm mate. :)


Dateng ke acara pernikahan itu senengnya sekalian untuk kumpul sama temen-temen yaaa.. Kita yang beda-beda ruangan bahkan gedung pun jadi bisa ketemuan di sini.. :)

Temen-temen CPNS KOMINFO 2010
 Happy Wedding dear, Mbak Fajar.. Many happy returns!


Cerita tentang saya dan mbak fajar....

saya dan mbak fajar, di acara pengambilan sumpah/janji pns kominfo
Mbak Fajarizky ini adalah temen kantor sekaligus sodara, tepatnya sodara ketemu gede.. Kenapa begitu? Karena dia itu sepupunya istrinya Pakdhe saya.. Bingung kan? Mungkin emang udah takdir kita untuk dipertemukan kali yaaa.. Jadi dulu itu (Maret 2011) waktu lagi kewiraan cpns, saya terpaksa harus sekamar dengan mbak fajar dan mbak dessy. Iya terpaksa, karena sebetulnya saya pengen sekamar sama dewi, tapi gak bisa. Lalu suatu malam ada momen kita ronda malem bareng. Biar nggak ngantuk kita ngobrol macem-macem, sampe ahirnya ngomongin tentang pacar.
Mbak fajar : "tunangan lo kerja dimana?". "'kemenkeu, tapi di tempatin di Palu", jawab saya.
Mbak fajar : "gue juga punya sepupu di kemenkeu, tadinya ditempatin di jayapura, tapi sekarang udah pindah ke Jakarta."
saya : "aku juga, pakdhe-ku kemarin di tempatin di jayapura, tapi sekarang udah di Jakarta"
lalu kita ngobrol ngalor ngidul yang lain..
Setelah acara kewiraan selesai, Pakdhe Waluyo telepon, nanyain saya kenal Fajarizky apa nggak.. dan ternyata Mbak Fajar itu sepupuan sama Budhe Yesi (Istrinya Pakdhe Waluyo). Jadi emang bukan sodara langsung sih.. Tapi tetep aja, keitungnya jadi sodara kan? Dan semenjak itu, saya jadi makin akrab sama Mbak Fajar dan beberapa temen kominfo lain. Bahkan tadinya kita mau ngadain arisan geng, tapi karena kesibukan masing-masing jadi susah dan belum terwujud..

Love,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph