Daisypath Anniversary tickers

Thursday, May 24, 2012

Prewed Labil

Jadi, setelah kemarin saya bilang mau prewed di Nanny's dan The Palais, tiba-tiba saya berubah pikiran lagi. Capeng labil, memang. Setelah saya pikir-pikir, kayanya kalo di Nanny's dan The Palais kok hasil fotonya kaya foto di studio yak? Secara mereka indoor juga.. Terus saya dan Mas sering foto studio di Jonas, jadi kayak gak ada bedanyaaa.. Dulu kan saya pengennya outdoor. Jadi kepikiran lagi untuk foto di Taman Bunga Nusantara (TBN). Nih contoh-contoh foto di TBN yang berhasil saya googling seadanya, ijin ngopi yeeee... :) 



  source



  source


Waktu ke Impresi kemarin sempet ngomongin opsi foto di TBN sih, kata Mas Abo kalo foto di TBN berarti seharian cuma di satu tempat TBN doang. Tapi TBN kan luas, jadi buanyak tempat yang bisa dieksplor. Kalo mau di TBN, berangkat dari Bandung abis subuh, terus nyampe sana sarapan dan make up. Terus foto-foto. Break makan siang. Terus foto lagi sampe sore. Terus balik lagi ke Bandung. 

Hmm, mending mana ya?

Love,

Tiari

2 comments:

  1. hai neng......
    wah ga cape dijalan tuh kalo jauh begitu....
    sayang loh.. mendingan yang deket2 aja , tapi dapet beberapa tempat yang beda....
    the nanny's lucu tuh... yang mirip ada giggle box atau humming bird ....
    yang free juga banyak ko say, kaya tree house sama tong-tong di ciwalk, datengnya pagi2 ... boleh deh kita poto2 sepuaasnya.... caiyo .... jgn labil..... hihiiii

    ReplyDelete
  2. hihihi iya ni teh..
    labil gini kayak ABG. -____-"
    masih belom tau jadinya gimana, uhm kayanya stresnya mulai kerasa dah. hahaha

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph