Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 7, 2012

Souvenir Fixed

Another wedding prep post, yeaaaay! Kali ini mau share tentang souvenir yang udah dipesen ah.. Yes, udah dipesen (akhirnyaaaa..) As i told here, saya masih bingung mau souvenir apa.. Akhirnya setelah memikirkan dengan matang, ngitung budget (hihihi), berdiskusi dengan beberapa teman, sanak saudara, mas irwan, dll, dll.. maka telah diputuskan kalo souvenir saya akhirnya souvenir yang disarankan oleh Ibu saya. Nurut kata Ibu, Insya Alloh berkah dan lancar.. :)

Kalo diitung-itung dari budget mah harganya beda tipis banget dari souvenir yang dipengenin dulu (250 perak), tapi karena saran Ibulah yang bikin saya makin yakin, insya Alloh kalo pilihan Ibu nggak akan salah. Maka, sekitar 2 minggu yang lalu Ibu udah mesenin souvenirnya, untuk sementara kita pesen 600 dulu, kalo dirasa kurang masih bisa nambah asal gak mepet waktunya, soalya harus dibuat dulu. Oh ya, nama tempat bikin souvenirnya itu apa ya, saya gak tahu dong! Pokoknya yang punyanya dipanggilnya Pak Haji dan Bu Haji.. -___-" dan urusan survey & pesan memesan souvenir yang ini, saya nggak ikut dong.. Semuanya Ibu, soalnya beliau waktu survey pas hari kerja dan waktu mesen cuma via telepon.. Jadi saya percaya aja sama Ibu, insya Alloh pilihan Ibu selalu oke  :)

Untuk packaging-nya emang terpisah dari tempat pembuatan souvenir (karena sebenernya Bu Haji & Pak Haji bukan spesialis untuk souvenir). Tapi itu bukan masalah, karena Tante Ratna dan Om Dadan (temen Ibu yang bantuin bikin undangan) juga menyanggupi untuk packaging souvenir. jadi nanti kalo souvenirnya udah jadi, langsung dikirim ke tempat Tante Ratna untuk dibungkus sekalian dimasukin kartu ucapan terima kasih. Setelah oke, baru deh dikirim ke rumah.. Harganya pun sesuai sama kantong. Alhamdulillah.. :)

Semoga semuanya lancar terus.. Amien yaa Rabb..

Love,

Tiari

1 comment:

  1. haaai,,, aku kebetulan lg browsing, nemu blog ini..so fn :) kayanya tanggal kita deketan deh ;) persiapannya juga mirip2 sama timelinenya :D
    salam kenal ya..

    _fika_

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph