Monday, May 21, 2012

Prewed Photoshots Plan

Akhirnya rencana foto prewed mulai jelas akan gimana dan dimana.. Setelah menunda berkali-kali karena alasan ini dan itu, hari Sabtu kemarin saya ke Impresi sama Ibu. Fyuuuh.. Dan ternyata, Impresi Photography itu deket banget sama rumah Tante saya, yang emang dasar saya nggak pernah ngeh. Kalo Impresi letaknya di seberang PLN, sementara rumah Tante saya di sebelah PLN. Krik-krik, tinggal ngesot banget. -_____-"

Jadi dulu itu saya booking Impresi di Pameran Wedding Pusdai yg bulan Januari 2012, dulu sempet ngobrol-ngobrol dikit sama Teh Novi. Dulu emang belom ada bayangan sama sekali.. Dan baru ngobrol lagi kemarin itu, saya datengin ke TKP langsung. Hihihi..

Oh ya, rencananya Insya Alloh saya dan Mas akan foto prewed tanggal 26 Juni 2012. Semoga ga ada halangan apa-apa. Soalnya rencananya saya dan Mas mau cuti. Kalo Mas wajar sih ya harus cuti, secara jauh dari Sulawesi. Kalo saya, daripada ijin 2 hari gak enak ah ijin mulu, biar tenang ambil jatah cuti aja 3 hari, sekalian ngeberesin apa aja yang bisa diberesin nanti.

Kemarin, saya diskusi konsep prewed sama Mas Abo, salah satu fotografer Impresi. Waktu saya bilang, salah satu opsinya Nanny's Pavillon Library, dia langsung setuju gitu. Di sana emang bagus, dari segi konsep tempat katanya konsepnya udah kuat banget. Tau sih udah banyak capeng yang prewed di sana, tapi karena saya pengen yang perpus-perpus jadi saya tetep milih di situ. Ada opsi lain yang temanya perpus, yaitu Reading Lights. Tapi kata Mas Abo, bagusan di Nanny's. Saya juga lebih suka Nanny's karena warnanya yang pastel sweet gitu.. Heheheh. Untuk biaya prewed di Nanny's 500rb minimum purchase dan maksimal 7 orang, lumayan lah bisa sekalian untuk makan siang. Kalo lebih dari 7 orang, biayanya 80.000 (purchase) per orang. Dan ini berlaku di semua Nanny's. Oh ya, di Bandung bakal dibuka 2 Nanny's baru loh, yaitu di BSM dan di Istana Plasa. Kalo yang di BSM temanya Beranda, sementara yang di Istana Plasa temanya Gudang. Katanya bakal dibuka minggu ini loh. Insya Alloh sebelum ngedealin yg Nanny's Library, saya mau main ke Nanny's yang baru dulu. :)

Ini dia contoh-contoh capeng yang pernah foto prewed di Nanny's Library..



 Untuk tempat kedua (pake kebaya) saya masih blank banget. Mas Abo nyaranin di  Hotel The Palais Dago, Hotel Geulis, atau The Kartipah. Kata Mas Abo, kalo pake kebaya bagusnya di tempat yang nuansanya elegan. Yes, bener banget. Dari contoh foto-foto yang ditunjukin Mas Abo, saya tertarik dengan Hotel The Palais, kayak gini contoh fotonya, saya ambil dari Facebook-nya Impresi. :)




Untuk rencana selanjutnya adalah siapkan kostum dan properti untuk foto nanti. Kostum kebaya harus ngehubungin Tante Anita untuk ngasih tau saya mau prewed tanggal 26 Juni dan sekalian milih kebaya prewednya... Semoga lancar-lancar terus yaaa..

 Love,

Tiari




5 comments:

  1. di hotel Concorde juga bagus loh tiariii.. tapi aku kurang tau sih berapa biaya izinnya hehehe..

    Good luck for your prewedding!
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hotel Concorde dimana Nit? Bandung?

      Iya makasih Nit, semoga hasilnya bagus.. :D

      Delete
    2. iya Bandung, Tiari...
      Hehehe..
      Amiin aku doakan semoga lancar dan bagusss hihi

      Delete
  2. berapaan tuh "sesajen" ny buat yg hoteL
    :)

    semoga di apdet nih info nya.
    hihihi

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph