Friday, May 11, 2012

Women Satisfaction

Saya yakin beberapa atau banyak wanita lain setuju kalo salah satu kepuasan wanita itu belanja, right? Absolutely yes! Shopping is like a nostrum for relieving your stress *pembenaran* hihihi. Seperti yang saya lakukan kemarin. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya (ini macam nerima award yak) untuk widya adik saya yang telah memberikan "bimbingan spiritual" jarak jauh dalam belanja dan mas irwan yang telah memberikan support budget. Hwahahahaa *ngelunjak* <------ stress detected.

*kegirangan karena abis belanja baju-baju nan unyu dengan diskon yang lumayan bikin senyum-senyum*

 Jadi kemarin itu, akibat sibuk dan ini itu saya gak sempet makan nasi, cuma makan mie pagi-pagi dan snack konsumsi rapat. Sebagai orang Indonesia asli, saya merasa belum kenyang kalo belum makan nasi. Sorenya saya merasa lemes dan kliyengan dan nasi goreng teri medan di Solaria tiba-tiba menari di pikiran saya. Demi memuaskan hasrat makan enak dan kenyang, pulang kerja saya langsung cus ke Gajah Mada Plaza sendirian untuk mencapai Solaria terdekat. Tapi sebelum ke Solaria saya mampir dulu ke Matahari dept. store *lah katanya udah lemes dan kliyengan*. Niatnya mau nyari jaket yang lagi saya butuhin, tapi sayang banyaknya model jaket Lady Bikers gitu. Sebagai mantan lady bikers di Bandung, saya jelas udah punya jaket yang model begitu. Yang ada saya malah ngiler sama obralan baju-baju kerja, jeans, dan celana kerja. Saya sms adik saya, tanyain pendapatnya. Dia ngingetin saya untuk fokus nyari jaket aja. Oke sip, saya langsung cus ke Solaria untuk menjauhi godaan syaiton belanja yang terkutuk. Nasi goreng teri medan pedes dan es teh tarik pun akhirnya berhasil membuat saya kekenyangan.

Setelah dari Solaria, saya berniat akan langsung pulang. Karena hanya berniat, maka niat tersebut hanya dicatat sebagai niat *apeu*. Dari awal dateng ke GM Plaza, saya udah liat kalo di atrium bawahnya itu ada diskon matahari, tapi tadi saya gak tertarik liat. Nah, menuju pintu keluar ini saya membenarkan pilihan saya untuk pulang lewat jajaran sepatu diskon. Cuma lewat gak akan tergoda kok, pikir saya. Tiba-tiba, ada flat shoes lucuuu. Cobain, pas dan tampak cocok untuk saya. Galau, sms widya lagi minta pendapat. Kali ini widya menyetujui untuk beli sepatu. Tapi liat yang lain dulu deh, kata hati saya berkata lain. Jadilah saya kelilingin atrium itu. Niat untuk langsung pulang menguap sudah.

Kekalapan terjadi ketika saya menemukan cardigan diskon 50% yang 'gue banget', langsung klik, dan merasa sangat ingin memiliki. Nah, jaket yang saya cari tuh bukan yang jaket bgt, cardigan macam yang saya lihat ini boleh lah jadi baju anget. Akhirnya saya beli, apalagi ternyata widya udah tahu cardigan yang saya maksud dan ternyata lagi dia sempet pengen beli itu tapi sayang sama duitnya. Oke sip. 

Karena tujuan utama udah tercapai, berarti saya boleh dong pilih baju lain? *lagi-lagi pembenaran* Akhirnya saya pilih satu baju lagi, diskonnya sekitar 191.000, mayan banget kaaaan.. Lalu, saya balik lagi ke Matahari yang di atas. Iya, saya balik lagi pemirsa.. Saya ngiler sama kemeja kerja The Executive diskon 50%. Akhirnya saya ambil kemeja itu, kaos main diskon 75%, dan kemeja kerja Accent diskon 75% juga. Wosaaaah... saya kalap.

Pas bayar di kasir, senyum-senyum kesenengan, gak nyampe setengah juta bisa dapet 5 baju oke yang kalo gak diskon harganya bisa bikin manyun. Tau sih, kalo diskon gede biasanya stok lama, but who cares? Saya sih gak peduli, selagi baju itu masih bagus dan nyaman dipake kenapa enggak? iya kan?

Aaaah, seneng dan puas banget. Kayak gini nih belanja yang smart dan menyenangkan. Hwahahaha.. Efek kesenengan tadi malem masih kerasa sampai hari ini yang mengakibatkan saya kembali senam jumat di kantor tanpa paksaan, murni dari keinginan saya sendiri. Padahal udah hampir setahun saya absen dari senam Jumat. Ajib banget dah efek belanja. Hihihi.

Dan, wow! Kebahagiaan saya berimbas pada panjangnya tulisan ini yang sebenernya cuma nyeritain kalo saya abis belanja. Ckck

Love,

Tiari yang lagi bahagia.

2 comments:

  1. shopping is relaxing for us... let's shop till drop :)

    ReplyDelete
  2. shopping is guilty pleasure number one :)

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph