Wednesday, December 26, 2012

4th Anniversary

Kalau saya masih pacaran sama IS, tanggal 23 Desember lalu seharusnya anniversary kami yang keempat. Senang rasanya bisa melalui berdua dan udah jadi suami istri. Hihihi..

Seperti biasa, setiap anniversary kami selalu tuker kado. Karena ini tahun keempat, maka harga kadonya minimal 40rb rupiah. Murah kan? Minimal loh yaaa.. ;P Tahun ini, saya beli buku J.K. Rowling yang terbaru : Casual Vacancy.


Anniversary kami tepatnya tanggal 23 Desember jam 23.18, niatnya sih mumpung lagi barengan mau dikasih pas tanggal itu. Tapi saya ketiduran, jadi kadonya baru dikasih tanggal 24 Desember. Alhamdulillah IS suka. :)

Lalu kado dari IS apa? Hiks, dia sibuk banget dan gak sempet beli atau bikin atau apa pun itu, jadi dia nyuruh saya milih sendiri kado yang saya inginkan (Asyiiik!). Luckily IS, saya lagi gak kepengen apa-apa. Udah muter-muter mall Festival Citylink dan PVJ kami tetap gak ada ide. Akhirnya kado untuk saya dipending sampai saya tahu saya ingin beli apa. -.-

Agenda hari ini apalagi selain nonton dan kuliner. Tujuan kami ke Bandung kan emang itu. :)

Kami ke Bajigur Durian "Asoy" di Jalan Terusan Kopo - Soreang KM 11. Penasaran karena pernah nonton di tv dan baca review di blog orang-orang katanya enak banget.Walopun pake drama nyasar dikit akibat pengen lewat jalur alternatif ngehindarin macet di Jalan Kopo dan telat aktifin GPS, akhirnya kami sampai di sana. Ternyata benar, enak banget ya ampuuun... Beruntunglah saya dikasih suami yang juga penyuka durian. Nyam nyam nyam..

Kami pesan es bajigur durian dan durian bakar. Semuanya enak! Sebenernya masih pengen pesen menu serba durian lainnya, tapi perut udah kekenyangan euy!

Es Bajigur Durian. Segeeeer...
Durian Bakar. Manteeepp..
Abis mabok duren lanjut ngedate ke Festival Citylink, nyari bioskop terdekat untuk mencoret wishlist nonton kami. Awalnya mau nonton Habibie-Ainun dulu, tapi kami kehabisan tiket yang sore. Males ah kalo nonton maleman.. Malem mendingan selimutan di kamar.. :)

Akhirnya kami nonton 5 Cm. Menurut saya biasa aja sih.. Nggak bagus-bagus banget atau jelek juga, Yaaa so so lah. Tetep, mending novelnya.. *ya eyalah*



Kelar nonton sekitar jam sekitar jam 7 lewat dan hujan dereees banget. Jadilah kami muter-muter mall dulu sampe kaki saya pegal dan pengen duduk-duduk aja. Terus lagi pengennya makan malem di rumah, makan masakan Ibu saya. Akhirnya kami duduk lesehan di deket parkiran. Sambil nunggu hujan reda, kami main games android. Games grammar gitu, bentuknya kaya kuis Who Wants To Be A Millioner. Saya dapet 1 Milyar dan lebih sering menang daripada IS. Hihihi.

Karena hujannya awet, akhirnya kami menembus hujan yang alhamdulillah pas di jalan jadi gerimis. Sampe di rumah langsung makan masakan Ibu saya yang selalu enak. Saya udah capek banget tapi maksa tetep bangun dan ngobrol sambil nunggu jam 23.18. Ternyata saya ketiduran di sofa. Sadar bangun jam 3 pagi karena kebelet pipis, saya bangun udah di kamar dan pake selimut. Ternyata IS gendong saya ke kamar tadi malem. Ya ampuuun, padahal kan tinggal dibangunin suruh pindah yaaa.. Ihihihihi..

Nah, ini cerita anniversary kami. Tahun 2013 insya Alloh bakal ngerayain anniversary 1 tahun pernikahan. Jadi mulai tahun depan tuker kadonya tiap tanggal 9 September. :)

Love,

Tiari


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph