Daisypath Anniversary tickers

Saturday, December 1, 2012

SW Catering (Review)

Hayaaah... i'm the worst moody blogger ever! Nikah udah 3 bulan tapi baru ngereview vendor. Hehehe.. But better late than never lah yaaa..

As i told you before, i used SW Catering which is managed by Ibu Rita Siswati. Overall, saya dan keluarga puas dengan servisnya SW. Makanannya enak semuaaaa.. Alhamdulillah kita nggak kekurangan, sampai acaranya beres masih ada sisa yang dibawa puang ke rumah. Mereka ngebantu banget gimana ngitung porsinya supaya jangan sampai kekurangan.. :)

Here are our menu :

Buffet :
  • Nasi Putih
  • Ayam Gulung Keju
  • Sapi lada hitam
  • Udang Asam Manis
  • Salad Buah
  • Sop Sosis Bakso
  • Kerupuk
  • Air mineral
Food Stalls :
  • Mie Kocok (food stall yang paling cepet habis. setelahnya baru pada bilang banyak yang ngambil lebih dari sekali karena enak)
  • Sate Ayam Maranggi
  • Beef Stroganof
  • Grilled Fish
  • Sup Krim Jagung
Desserts :
  • Ice Cream Pancake
  • Aneka Jus
  • Pudding
  • Aneka Rujak 
Ayam Gulung Keju

Udang Asam Manis

Salad Buah

Sapi Lada Hitam

Sop Sosis bakso







 
Nah, itu dia sebagian foto-foto makanan di nikahan saya. Untuk SW Catering, saya kasih nilai 9/10. Recommended deh pokoknya.. :)

Salam,

Tiari


* PS : beberapa hari setelah saya menikah, pihak marketing SW ngasih tahu kalo ada tetangga saya yang tertarik dan langsung deal untuk pernikahan anaknya di tahun 2013 yang ternyata adalah temen SD saya. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph