Sunday, December 2, 2012

Honeymoon Review - Day 4

Hari keempat di Bali alias hari terakhir.. Uwuwuwuw.. :'(

Hari ini kami nggak kemana-mana, cuma ke airport aja untuk pulang ke Bandung..

pose dulu sebelum pulang

Selama 4 hari 3 malem di Bali, rasanya kami kurang eksplor tempat-tempat seru di sana.. karena kami emang gak terlalu ngejar target kayak ikut tour gitu sih.. Kesana bener-bener untuk liburan santai-santai. Kami yang menentukan itinerary kami sendiri. Jadilah kami santai kalo mau pergi jalan-jalan gak harus dari pagi-pagi banget.. Kalo pagi biasanya santai-santai dulu berendem air anget di jacuzzi. :)




Kalo diibaratkan acara travelling selebriti 'Koper dan Ransel", honeymoon kami ala koper. Isinya yang enak-enak dan santai-santai mulu. Saya punya teman yang honeymoon ke Bali juga, selama di Bali mereka sewa sepeda motor bener-bener memanfaatkan waktu kemana-mana. Beda banget sama saya kami yang kemana-mana pengen dilayani, naik mobil, ngadem.. Uhm, sebenernya kalo IS sih gak masalah, malah dia juga prefer naik motor. Tapi bininya yang pengen leyeh-leyeh santai mulu.. Dan parahnya, kalo di jalan di dalem mobil, saya sering banget tidur. Huahahaha...




Sampai jumpa lagi Bali, semoga bisa kesini lagi secepatnya.. :)




Hugs and Kisses,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph