Tuesday, December 18, 2012

Stolen

Rasanya gemetar banget waktu IS tadi siang ngabarin kalo rumah dinasnya di sana kemalingan. Dia ngabarinnya santai banget via whats app. Saya yang kaget langsung telepon dia untuk tahu keadaannya.

Teryata rumahnya dibobol maling waktu lagi ditinggal kerja, sekitar jam 10an katanya. Ketauan karena tetangga sebelah ada yang denger suara dari rumah IS. Terus tetangga sebelah itu langsung telpon suaminya, nanya apakah IS atau Dika ada di rumah karena di rumah itu ada suara. Gak lama kemudian, IS & Dika dateng. Bener aja, rumah mereka udah dibobol maling. Kira-kira begitu cerita dari IS..

IS kehilangan laptopnya, sementara Dika alhamdulillah gak ilang apapun walopun kamarnya ikut dijebol juga. Ternyata Si Maling ngegondol laptopnya pake backpack kesayangan IS dan di dalam backpack itu ada buku nikah IS. Hiyaaaa.. PR banget harus ngurus lagi ke KUA. :((

Tadi waktu dikabarin sempet sedih juga. Nyesek juga yaa laptopnya IS ilang. Inget dulu gimana perjuangannya, umurnya belom 2 tahun looooh.. :(

Sabar ya IS.. Di balik setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Semoga diganti sama yang lebih bagus dan lebih berkah. Aamiin.

Love,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph