Friday, December 7, 2012

Bersih-bersih Draft

Jumat sore, di kantor tinggal saya sendirian yang belum pulang. Weekend ini saya nggak pulang ke Bandung karena besok saya akan reunian sama Geng kampus *halah* di Jakarta. Terus mumpung santai dan gatel seharian belom ngecek akun-akun lucu, sementara yang lain udah pulang saya masih bertahan sekedar untuk browsing gratis atau oprek-oprek blog sendiri.

Awalnya, mau bayar hutang 'haven't been written'. Buka-buka draft, siapa tahu ada yang udah saya tulis di situ. Instead of cari tulisan baru, saya malah lebih tertarik baca-baca draft terdahulu. Dulunya dulu banget (yaaah, dalam jangka waktu 1-2 tahun laaah). Sebagian besar saya hapus, karena cuma menuh-menuhin doang. Tapi ada 1 tulisan yang menarik, jaman saya galau tiba-tiba curhat malem-malem. Mau dihapus sayang banget.. Heheheh..

Jadi mari kita mem-publish-nya aja sekarang! Tulisan ini mengandung unsur ke-ABG-an, ketika saya membacanya tadi, saya justru senyum-senyum malu geli sendiri. Hehehehe..

Rabu, 8 Februari 2012
sesuai judulnya, postingan in akan berisi tentang pikiran-pikiran di otakku yang seringnya random. seriusan, buat yang gak pengen baca ini, lebih baik gak usah dibaca. mungkin aku akan meracau, memuntahkan apa yang ingin aku katakan. *mulai meracau*

Sebetulnya, aku lebih suka kalau 'one day one post'. tapi kalau aku lagi ingin meracau kayak gini, sehari bisa menghasilkan lebih dari dua tulisan. sayangnya ini adalah tulisan curhat di blog, bukan tulisan-tulisan ilmiah yang seharusnya lebih aku tekuni. dan poting lebih dari satu dalam sehari itu nggak indah, ketika kita mem-post tulisan kedua, ketiga, dan seterusnya di hari yang sama, postingan kita yang sebelum-sebelumnya itu jadi nggak ada hari dan tanggalnya. karena hari dan tanggal itu tertera di posting terbaru. Correct me if i'm wrong.. :p

dan sebetulnya lagi, aku ingin nulis ini dari tadi siang di kantor, aku tahan-tahan sampai pulang kerja, dengan niat akan menuliskannya esok hari. Masih dengan tujuan 'one day one post'. Lalu sepulang kerja tadi, sebelum masuk ke rumah kost, aku mampir dulu untuk makan sore (artinya makan malam jugak), lagi pengen nyobain soto betawi di warung Pak Hadi. Sambil nunggu sotonya dipanasin, supaya nggak lupa, aku tulis semua random thoughts-ku di agenda yang selalu aku bawa.

Sampai di kost, setelah mandi, sholat, cek twitter, dll.. aku udah yakin bakal mengisi malam ini dengan ngelanjutin nonton dvd korea '49 Days', 5 episode lagi! Nah, berhubung nontonnya di laptop, mumpung lagi buka laptop, aku pindahin foto-foto editan pasca hellofest ke flashdisk, maksudnya biar bisa diupload di kantor. Ealah dalah, gak tahu kenapa kok ya pengin online bentar. Buka blog sendiri, chat di gtalk, dan buka facebook. Nah, facebook nih yang selalu bikin lama, pasti ada sesuatu yang seru untuk dispy-spy (spy-spy = istilah saya dan teman-teman kuliah untuk mencari tahu tentang seseorang melalui akun sosial media; atau bahasa tren jaman sekarang : kepo). kepoin si ini, kepoin si itu. lupa sudah sama niat awal nonton dvd. lalu, saya melihat senior saya baru saja share blognya di facebook. "ah, ternyata dia punya blog. buka ah", aku mbatin. baca-baca dikit, menarik juga. sampai akhirnya aku ngeliat nama Cewek Yang Bikin Aku Penasaran (CYBAP) di link blog temen-temennya seniorku itu. oh my God! cewek ituuuu.. (sampai di sini, aku ngerasa ini postingan cowok yang lagi naksir cewek). cewek itu adalah cewek yang selama ini bikin aku penasaran, sebenarnya siapa dia? apa hubungannya dengan si itu? bukankah mereka beda pergaulan? lalu bagaimana mereka bisa kenal? mungkin melalui blog CYBAP aku bisa menemukan informasi yang aku cari. beberapa menit kemudian aku udah tenggelam aja baca semua postingan CYBAP, and i got nothing! Aaaak! dia gak terlalu sering posting dan tipe postingannya gak kayak aku yang serba gamblang nyeritain ini dan itu. lagipula postingan dia dikit, jadi cepet beresinnya. dari semua postingan dia, ada dong satu posting yang nyeritain si itu! tapi, tidak menjawab semua pertanyaanku.. :((

Yah, mungkin ini adalah hikmah gak jadi nonton dvd. At least, aku bisa liat-liat lagi postingan dia selanjutnya. siapa tahu suatu saat pertanyaanku kejawab. AAAH! ini apa sih! *tiba-tiba ingat*. kok aku masih aja penasaran sama si itu, padahal setelah kejadian hari minggu, hubungan aku sama si itu totally berubah loh. tapi pasti aneh kalo tiba-tiba semuanya berhenti, harus perlahan-lahan, biar si itu nggak kaget dan ngeh. Yak, meracauku makin kacau, namanya juga meracau... I BETTER STOP!

FYI, akhirnya random thoughts yang kutulis di agenda tadi sore malah belom jadi diposting. mungkin besok, lusa, atau mungkin minggu depan ketika aku ingin menulis yang random.

*Ayang pasti baca ini, mohon dimaklum saja ya sayang! :)

Huwahahahahaha... Mari kita ngakak berjamaah!

Happy weekend!

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph