Daisypath Anniversary tickers

Friday, December 7, 2012

Birthday Dating with Hubby

Another 'Haven't Been Written Project'!

Sebelumnya saya udah pernah posting tentang ulang tahun saya yang ke-25 di sini, tapi itu baru sebagian aja. Baru sampai midnight surprise dari para sepupu.

*hapaaaah, masih ada lanjutannya? kan udah basiiii*

Hihihi, iya siiih.. berhubung ini ulang tahun saya yang pertama setelah berstatus istri, kemudian yang pertama juga dilewatin bareng IS, jadi ulang tahun kali ini terasa lebih spesial. Asek.

Lanjutin yaaa, gak apa-apa yaaa... Okesip.

Esok harinya, setelah semuanya tepar karena abis seru-seruan pas midnight, saya dan IS masih di rumah Mas Aji. Kami menginap di sana, sama Ibu saya juga yang dateng dari Bandung. Siangnya, kami semua jenguk adiknya Mia yang diopname abis operasi usus buntu. Setelah jenguk itu, saya dan IS pun memisahkan diri dari para sodara untuk... ngedate. :)

Dari Tangerang, kami meluncur ke Gandaria City untuk nonton Resident Evil di IMAX 3D, yang ternyata nonton di IMAX tidak sedahsyat ekspektasi saya..



Sambil nunggu waktunya nonton, saya lihat toko pernak-pernik yang di depan bioskop dan berakhir dengan membeli barang-barang unyu nan gak penting khas saya : sticker glow in the dark, post it bentuk bunga matahari, book mark gambar teddy bear, dan kunciran rambut warna kuning orens. -____-"


Kelar nonton, dinner di foodcourtnya Gancit. Baru pertama kali looh kita ke Gancit, dan baru tahu kalo foodcourtnya unyu dan food & beverages-nya pun yameh!


ini apa ya namanya? lupa, yang jelas rasanya enak

es jelly medan | seger banget

es kacang merah | oh tentu saja ini pun enak

bakmi kepiting pontianak | enyaaak

Abis ngedate ala abehe, kita pun kembali pulang ke kosan saya di Jakpus dan kami berpisah kembali esok harinya.. Uhuhuhuhu..

Ah ya, ini hadiah ultah dari IS. Thank's a lot dear.. :*





Horaaaay, berkurang lagi satu hutang saya.. See you on another post!

- Tiari -
 


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph