Sunday, December 2, 2012

Honeymoon Review - Day 1

2 hari setelah menikah, atau tepatnya tanggal 11 September 2012 saya liburan ke Bali bareng suami, atau kita sebut saja honeymoon. :)

Kami naik pesawat Air Asia Bandung - Denpasar, berangkat sekitar pukul 12 siang dan sampai di Bandara Ngurah Rai kalo nggak salah jam 2 siang. Dari airport langsung menuju hotel di daerah Ubud by Blue Bird Taxi.

Ada kejadian menarik waktu naik taksi ini. Waktu itu saya tanya-tanya ke sopir taksinya mengenai sewa mobil di Bali. Ternyata sopir taksi tersebut keesokan harinya adalah hari liburnya, jadi dia nawarin untuk jadi sopir kami besoknya. Langsung lah kami deal. Hehehe..

Sampailah kami di hotel. Selama di Bali (4D3N) kami menginap di Tegal Sari Accomodation di daerah Ubud. Kami booking hotel ini sejak bulan April 2012 atau 5 bulan sebelum hari H. Kamar yang kami booking adalah tipe Duplex. Di Tegal Sari Accomodation ini semua tipe kamarya adalah cottage atau rumah-rumah gitu. Ada juga yang tipe villa keluarga. Yang pasti nginep di sini recommended banget. Di Trip Advisor pun reviewnya bagus semua. Hotelnya bersih, pelayanannya prima banget deh.. Pokoknya nyenengin!

Jalan setapak menuju vila-vila

Lantai 2
kamar kami

Duplex room adalah sebuah bangunan 2 lantai. Kamar kami berada di lantai 2, sedangkan lantai 1 adalah ruang mandi yang terdiri dari toilet bawah, kamar mandi, dan jacuzzi!








TV-nya masih jadul dan jarang ditonton juga sih..

lemari dan toilet

toiletnya seperti di dalam lemari :)

teras atas belakang

Balkon



tangga dari teras atas ke teras bawah


tangga dari kamar tidur ke ruang mandi

Lantai 1

Ruang Mandi

toilet bawah

Jacuzzi. Sumpah enak banget rendeman di sini..

Kamar Mandi





pintu meenuju teras bawah


teras bawah



Kelar foto-fotoin hotel, baru lah kerasa laper. Ya secara udah hampir sore jugaa.. Untuk late lunch, karena masih capek kami memilih pesan makanan di hotel. Makanannya juga enak!


Kami makan siang di balkon atas dengan view hamparan sawah. Rasanya rileeeeks banget deh.. Hehehe

Malamnya, kami keluar hotel. Hunting makan malam di sekitar hotel. Di sekitar hotel kami banyak sekali restoran dan cafe-cafe. Setelah berjalan cukup lama, akhirnya kami memutuskan makan di Bebek Bengil. :)



Nah, sekian review honeymoon hari pertama. Next hari kedua bakalan full of jalan-jalan and of course full of pictures! wait yaaa..

See you,

Tiari



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph